Morning Class! (Part Yg ke-dua)

656 41 0
                                    

Seperti yang gua bilang, gua ini kelas 9C dari 4 kelas di sekolah gua. Kelas gua letaknya paling pojok atau sudut sekolahan. Jadi kalau berisik atau bikin hal hal yang gak jelas. Jarang ketahuan.

Sekolah gua ada yang masuk pagi, ada yang masuk siang. Naah.. Karena gua kelas 9 jadi gua masuk pagi.

Kelas gua termasuk kelas unggul di antara kelas 9 lainnya, bukan sombong, emang kenyataan. Karena anak-anak yang nilainya tinggi, masuk ke kelas ini semua.

Nah disini gua mau ceritain kelas lain.

Kelas sebelah, kelas 9B,kelas yang walikelasnya bu Rubayah, kelas ini termasuk kelas yang heboh juga, sekaligus nekat. Kelas ini kayaknya kebanyakan Free Class. Tau Free Class? Free Class itu saat saat guru sedang enggak ada atau ada ke sibukan lainnya.

"Gurunya lagi pergi penataran"

Kata kata itu biasanya disambut seperti sorak sorai penonton yang sedang menunggu gol di gelora bungkarno.

Itu termasuk kata kata yang paling ditunggu se-antero kelas. Mau kelas manapun itu.

Next, kelas 9D,kelasnya di depan kelas gua. Katanya ya kelas ini paling enak kelasnya. Dan kelas ini ada berbagai macam suka banga dan agama.

Ada yang agama islam dan Kristen, ada yang orang batak, ada juga yang jawa. Tapi kelasnya tetap satu kaya Bhineka Tunggal Ika.

Oiya, selanjutnya Kelas 9A,kelasnya di samping ruang guru, sekalinya heboh, kelar hidup lu.

Kelas ini jarang gua liat ada di luar kelas. Mungkin antara takut dimarahin guru atau rada rajin. Ini juga kelas spesial, pelajaran IPSnya langsung di ajarin sama Kepala Sekolah. Mantaap Jiwa!

Ada juga kelas adek kelas, kelas 8C dan 8D.

Kelas 8C ini juga kelas unggulan dari semua kelas 8.Kelas ini yang kalau free class itu anteng di dalem kelas. Salut sama kelas ini. Tapi tetep aja hebatan kelas gua. Mau bagaimanapun tetap harus bela kelas sendiri.

Naah, yang satu lagi kelas 8D,sama seperti kelas 9D, ada berbagai macam suku bangsa.katanya kelas ini paling angker.

9C Story! (50 JHS) [COMPLETED]Where stories live. Discover now