Katakan tidak!!pada Generasi terburuk! (Babak Ke - Eight)

291 26 5
                                    

  Siapa si yg gk suka sama Free Class,bahkan nenek bangkotan yg masih sekolah aja pasti suka sama Free Class

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

  Siapa si yg gk suka sama Free Class,bahkan nenek bangkotan yg masih sekolah aja pasti suka sama Free Class.

Free class itu saat guru mapelnya gk masuk.Jadi murid murid bebas buat ngelakuin apa yg mereka mau.Sebenernya Free Class itu gk bener bener Free Class,Saat jam pelajaran gk ada guru,sebenernya Guru Mapelnya udh ngasih tugas,tapi ya kelas gua gk mau ngerjain.Saat Free class anak anak dikelas gue bebas berkeliaran kayak anak ayam,asal jngn ketahuan sama guru piket aja.Tapi ada juga kok Guru Piket yang ngebiarin anak anaknya berkeliaran.

Biasanya yg paling sering Free Class itu pelajara PKn,knp?Karna Gurunya jarang masuk,Dan Murid murid pasti pada nanya.

"Eh pak kosasih masuk gk?"

"Masuk,tadi gua liat"

"Yaelah"

Pak Kosasih,guru PKn gua yang lucu,TAPI!kalau udh marah galak bgt.pernah ya suatu ketika Fajar sama Axel diomelin Pak Kosasih karna becanda,gua cuman ketawa diem diem.Kasihan kalau gua ketawain mereka sampe ngakak.Dan inget setiap orang yg suka anggep remeh sesuatu pasti bakal di  

anggep remeh juga sama orang lain.

Back to Free Class

Sifat murid murid di kelas gua bisa berubah seketika saat Free Class tiba.Dan banyak Generasi yang muncul dari mereka.


Generasi Nunduk

Generasi Nunduk ini generasi yang kerjaannya main hp terus saat Free Class,walaupun mereka ada yg ngajakin ngobrol tetep aja mereka tetep nunduk dengan HPnya.Negatifnya dari generasi nunduk ini,mereka bakalan jadi Individualis.Dan kalau kalian mau jadi generasi nunduk,jadi lah generasi nunduk yang baik.Jangan jadi generasi nunduk yang selalu nunduk.


Generasi Selfie

Generasi ini adalah mereka yang suka selfie,brarti mereka cocok buat jadi Model kan.Tapi Gaya mereka lebih cocok buat kalender warteg,wkwk.Generasi ini lebih bermanfaat dan mempunyai percaya diri tinggi.Tapi hati hati buat kalian yang punya kamera depan hp bagus.Karna bisa bisa memori kalian penuh.


Generasi Jalan terus pantang mundur.

Generasi ini generasi yang kerjaannya jalan terus,Jalan ke kantin,Jalan ke Toilet,kemana ajalah.Intinya generasi ini gk bisa diem,dan gk ada capeknya.Generasi ini juga mempunyai pede yang tinggi dan juga mempunyai tingkat kurang ajar yang tinggi.Maksud gua tingkat kurang ajar yang tinggi itu adalah buat mereka yang gk tau diri,wkwk.DAN buat generasi ini cobalah untuk lebih anteng.Dan dikelas gua generasi yang satu ini lebih banyak di dapetin di wmurid cewe.Dan gua lebih suka Generasi ini,KARNA!Gua termasuk yang ini.


Generasi Olahragawan

Naaaaah!Generasi ini Generasi yang bener bener bermanfaat soalnya generasi ini Olahraga saat Free Class.Tapi mereka gk tau waktu siang siang bolong main bola dilapangan.Dan Generasi ini lebih banyak didapati pada anak cowo yang bandel termasuk si Trio Dableg.Tapi generasi ini harus memiliki surat Izin dari pemilik Lapangan,yaitu Mang Edi.Wkwk.Karna kalau nggak Bolanya bisa musnah seketika.Generasi ini juga generasi yang minta di hantem!Why?Karna kalau selesai main bola,mereka masuk kelas,trus ngetem dikipas angin.Trus pada bau apek.Uweeek!


Generasi Kokoh dalam Kelas

Generasi ini Generasi aneh,kok bisa diem bermenit menit dalem kelas.Biasa ini generasi orang pendiem,tapi ini hampir sama kyk generasi nunduk.Dan Generasi ini gk pede.Gk kaya Generasi Jalan terus pantang mundur yg jalan terus (Caper).Kan kalau generasi ini gk peduli apa yang terjadi diluar sana.Generasi Kokoh dalam kelas ini biasanya ngumpul jadi satu tapi ada juga yang sendiri sendiri.


Generasi Ayang Beb!

Generasi ini Genarasi yang kawasannya didalam kelas,maksud dari generasi ini adalah mereka yang suka pacaran dalam kelas.Tapi bukan cuman dalam kelas diluar kelas juga banyak.Dan biasanya para Jomblo yg iri pada ngomongin mereka yang pacaran.Tapi Generasi ini Dewasa sebelum umurnya,karn kecil kecil udah pacaran.And!Generasi ini tidak menghargai orang lain karna sibuk dngn pasangannya masing masing.Dan juga membuat para Jones menjadi kumat.Dan temasuk membuat Elisa dan Chika kumat.Wkwk.
Ayooo!Siapa yang kyk gini?


Dan satu lagi

Generasi Jajan biar kenyang.

"Eh boleh jajan gk?"

"Boleh"

"Ywdh jajan yuk"

Itu kalau dibolehin



"Eh boleh jajan gk?"

"Gk boleh"

"Ywdh gpp.Gua laper nih"

Gk ada bedanya kan?Boleh gk dibolehin lanjut terus asal kenyang.
Generasi ini biasanya generasi yang banyak duit.Dan Ntah dari mana tiba tiba ke kelas udh bawa makanan.Tapi generasi ini gk pelit.Dan Generasi ini juga gk sombong.Ya gk?

Sebenernya saat Free Class semua murid pasti bahagia,apalagi Free Class saat pelajaran guru Killer,bener bener mengasyikan.Dan Generasi generasi tadi itu menurut gue.Kalian termasuk salah satu dari itu gk?Ayo Jujur.


Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.
9C Story! (50 JHS) [COMPLETED]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora