4 Pelajaran,2 Guru,Pulang Cepet! (Bab - XI)

241 25 5
                                    

Pulang cepet itu impian banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pulang cepet itu impian banget.Apalagi kalau lagi UCUN pulangnya cepet bgt.Belum disuruh pulang aja,tasnya udh pada di gemblok.Dan sekarang kelas 9 belajar cuman 4 jam.Dan brarti pulang cepet Yeaay.

Dikit lagi udh mau UN pendalaman Materi di sekolah gua makin menjadi jadi.Apalagi ditambah 1 guru Killer makin kacau aja.Pernah ya ceritanya Jenny mau ngefoto guru IPA gua dari belakang,tapi gk disangka sangka Blitznya nyala.Wkwk.Jenny hanya terpaku diam meratapi nasibnya.Sabar Jen ini cobaan.Wkwk
Trus yg anehnya lagi,guru IPAnya Bilang.
"Kalau mau foto entar aja"Sok ngartis amat Bu!
Dan guru ini guru Master disekolah gua,Master IPA,tpi itu menurut dia.Dan guru ini yg menghuni Lab.IPA

1 Hari cuman 2 Pelajaran.1 Pelajaran 2 jam.Ditambah istirahat 30 menit.Ditambah lagi guru pada rapat dan kalau guru pada rapat brarti Free Class dunks.
Dan paling enak juga belajar sama pak Bekti guru Matematika gua.30 Menit sebelum pelajaran selesai,udh selesai duluan belajarnya.

Sekarang itu pelajaran Bahasa Indonesia,Bahasa Inggris,Matematika,dan IPA.

1.Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia itu pelajaran mengantukan.Dan kertas soal paling tebel saat ujian.Biasanya saat pelajaran Bahasa Indonesia itu gurunya gk capek ngomong tapi muridnya yang capek dengerin.Biasanya murid yang suka sama pelajaran ini orangnya suka ngomong,pinter ngomong sama Rajin,Rajin baca soal.Wkwk.

2.Bahasa Inggris
Bahasa Inggris pelajaran yang mengasikan kalau pada ngerti,tapi kalau nggak pelajaran yang memusingkan.Dan biasanya orang yang suka sama pelajaran ini,orangnya suka bgt ngomong di bule bulein.Dan orang ini juga rajin,Rajin bawa kamus.

3.Matematika
Kyknya kalau ini orangnya mumet dah.Trus suka banget sama angka.Dan Hafal dari rumus,Linear variabel,Bangun Ruang,Aljabar sampe Perpangkatan.Apa lagi jumlahnya koma-komaan,makin ribet.Tapi kalau udah ngerti dan hafal rumus,gua yakin,Matematika gak seribet yang kalain fikirkan.

4.IPA atau Ilmu Pengetahuan Alam.IPA juga ada rumasnya.Kyk buat nyari Arus listrik,Gelombang,atau apalah itu.Biasanya pelajaran IPA ini di Lab,tapi semenjak ada penghuni baru.Gk pernah lagi tuh belajar di Lab IPA.Padahal Lab IPA di sekolah gua itu enak,Ada AC trus peralatan buat prakteknya juga lumayan lengkap.

4 Pelajaran UN itu ada yg seru ada yang nggak.Dan keseruannya juga tergantung gurunya.

Tentang guru gua.
Kata guru Bahasa Indonesia gua yang cowo,anak 9C ini calon nilai bagus,dia udah muji 9C tapi tetep aja anak 9C gak peduli.9C gak gampang dapet pujian,kalau kalian muji namanya nyaru bullyan.Wkwk.

Bukan cuman guru Bahasa Indonesia doang tapi Pak Bekti,Guru matematika gua juga sama aja.Bukan ngajar di kelas,eeh..Malah duduk di deket pos Satpam.Kata Pak Bekti anak 9C udah pinter,jadi gk usah belajar lagi.
Oiya sama kejadiannya Jenny yang pas mau foto guru IPA gua,tiba tiba Blitznya nyala.Teliti dong Jenn!

Bukan guru doang tapi murid juga punya ulah.

Apalagi pas lihat sepasang mantan kekasih bertengkar.Itu tuh si Mutia Berantem sama Ferry.

*Imp Mutia ngatain Ferry*
"Dasar Lu Fer,Uda gk Perjaka!"
Astaga mutia Tobat lah.

Ferry cuman cengar cengir gak jelas.Lagian Ferry-nya juga.Baru putus sama Mutia eh,udah jadian sama Adek kelas,kan ngaco.

Tapi gk perjaka sama siapa ni?Sama Mutia atau sama Adek kelas.Trus kok Mutia tau kalau Ferry gk perjaka?Wkwk.

Dan pelajaran yang enak itu pas pelajarannya Bu Metsy,Main game mulu.Di pertemuan pertama,Bu Metsy suruh perkenalan,kalau kelompok yang kalah dikasih hukuman.Dan Hukumannya Joget Oplosan.
Di pertemuan kedua di suruh mempromosikan diri sebagai ketua OSIS dalam bahasa Inggris.Dan yang maju itu Elisa,Axel,Siti dan ABK pinter,Adit.Lu tau lah siapa yg paling lucu promosiin,Pasti Adt lah.

*Imp Adit*
"Love me and..............Enchuus Me."Dengan gaya tablonya adit masih pede.

  Punya temen kayak kalian itu asik.Dan gak kerasa dikit lagi mau pisah.
Dan pengennya sih keajaiban dateng supaya kita semua bisa satu kelas lagi.Amiin.  


Hargai cerita orang lain dengan VOTE!

Sorry baru Update lagi :)

9C Story! (50 JHS) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang