• || Part 7 || •

366 24 2
                                    


.
.
.

Drrt.

Iphone gue bergetar. Ada line masuk dari ..

Luca_Marini_97: Hooy

Bellabello: wetts dah di depan ya?

Luca_Marini_97: nengok ke bawah deh

Read.

Gue langsung lari kecil ke arah jendela kamar, dan bisa gue liat kalo dibawah sana udah ada Luca yang berdiri sambil mendongak dan lambaiin tangannya waktu liat gue muncul di jendela.

Bellabello: im coming ..

Read.

Langsung aja gue ambil tas ransel yang udah terisi dengan barang-barang yang emang mau gue bawa.

Sampainya di bawah, nggak ada orang. Sepi. Udah pada tidur kali. Terserah lah, yang penting gue udah ngasih tau Camila, ijin sama ayah dan nenek. Tinggal capcus aja nemuin Luca.

Eeh ..itu dia si ganteng. Berkilau banget dia di malam yang gelap ini dengan senyumannya.

"Loh, jalan kaki?" tanya gue heran waktu nyadar kalo gak ada motor atau mobil di deket Luca.

"Ssht ..." dia nempelin jari telunjuknya di bibir gue, "mending kesana bentar yuk!"

Dan gue nurut aja sama omongannya, karena emang tangan gue dari tadi di pegangin mulu.

Kita pun sampai di gas station yang nggak jauh dari rumah Camila, dan juga gue ngeliat motor besar yang terstandar di parkiran depan minimarketnya gas station. Gue ngelirik Luca yang langsung nyengir dan menaiki motornya. Setelah gue naik, motornya pun melaju kencang.

Sebelum itu, sebelum ngebut, Luca narik tangan gue-nyuruh gue peluk dia erat biar nggak jatuh atau terbang ke bawa angin. Hihii ..

Btw, malam ini Luca ngajak gue ke suatu tempat, dimana bisa ngeliat bulan dan bintang-bintang bersinar terang.

Akhirnya jadi juga gue pergi ke suatu tempat itu sama Luca malam ini. And actually, gue punya banyak waktu untuk pergi ke manapun karena ini adalah my holiday! Yeyy ... sebenarnya sempat ngerasa bersalah juga sih waktu sore tadi, pas Luca nanya apa gue ada waktu ato nggak malem ini. Ih, gue nya aja yang agak lola ya ._.

Wuush ...

Motor yang gue naikin dengan Luca di depannya yang gue peluk, kecepatannya makin lama makin kenceng dan anginnya makin berhembus nerpa badan gue dan bikin rambut gue hampir aja copot. Dingin. Dan ini lah yang bikin tangan gue makin melingkari pinggang Luca dengan eratnya. Gila dingin banget euy. Udah pake jaket tapi masih aja dingin. Lagian si Luca dikira nya lagi balapan apa yak, pake ngebut-ngebut segala malem hari gini ~ ω ~

Mana dia nggak pake helm lagi. Ck. Rambutnya jadi jigrik-jigrik gitu kan. Makin ganteng ... padahal dia belakangin gue, tapi gantengnya tetep bisa keliatan :v

Deg deg deg deg

Jantung gue mau copot nih kayaknya. Cepet banget detakannya. Gatau antara seneng banget nget nget, takut atau emang jantungnya lagi loncat-loncat mangkanya deg degan lebe gini. Dan juga ... muka gue rasanya anget gimana gitu. Muka gue aja.

(〃^▽^〃)

➖➖➖

Motor Luca berhenti di halaman depan sebuah rumah sederhana yang kelihatan sudah tua, dengan beberapa bagian tanaman liar yang menggantung di genteng, pilar dan yang lainnya. Dan di sebelah rumah itu ada rumah besar berwarna merah yang memancarkan suasana horror, karena juga nggak ada lampu yang nyala dari dalam ataupun luarnya.

AmnesiaOù les histoires vivent. Découvrez maintenant