Chapter.9 : Familiar

5.6K 441 22
                                    

Pic : Antonio

Holaa hola hola. Udah liat mulmed kan ya. Ya, Logan Lerman jadi Antonio di sini. Aku suka banget sama mata Logan Lerman :'V. #gaadayangnanya Yodah lanjut. Keep reading ^-^.

 Keep reading ^-^

Йой! Нажаль, це зображення не відповідає нашим правилам. Щоб продовжити публікацію, будь ласка, видаліть його або завантажте інше.

===

" Kau siapa?!. Kenapa kau berada di halaman belakang istana ku?. Apa kau pencuri? "

Seorang pemuda berusia 14 tahun berbalik dan menatap seorang gadis cantik dengan sebuah Tiara cantik bertengger di atas kepalanya itu dengan pandangan terkejut. Ia lantas menggeleng cepat ke arah gadis berambut coklat stroberi itu.

" Tidak, aku bukan pencuri! "

Sementara gadis itu tampak berdecak kecil ketika melihat wajah pemuda itu yang menggeleng ke arahnya. Ia berjalan satu langkah ke depan pemuda itu.

" Iya... Maafkan aku "

" Tadi aku fikir siapa. Ternyata kau Christian "

Pemuda itu menyeritkan alisnya heran. Apa tadi gadis ini memanggilnya Christian?

" Maaf. Tapi aku bukan Christian "

Gadis itu mundur selangkah dari tempatnya. Lalu menatap pemuda itu dari atas hingga bawah. Apa pemuda itu bercanda?, matanya tak mungkin salah kan?

" Apa maksudmu kau bukan Chris? " Ucap gadis itu dengan pandangan tidak mengerti.

" Aku tidak tau siapapun yang kau sebut Chris itu. Aku hanya sedang bersembunyi di sini. Singkatnya, aku sedang kabur dari penjagaku "

" Lalu kau siapa?. Apa kau seorang bangsawan? Apa kau berasal dari bangsa Api? " Pemuda itu mengangguk.

" Begitulah. Keluargaku sedang berkunjung ke sini " Ujar pemuda itu

" Jika kau bukan chris, bagaimana bisa wajahmu mirip sekali dengan tunanganku, Pangeran Christian John Morez "

" Mana kutahu. Yang jelas aku bukan dia "

" Aku... "

" Marvin! "

" Hah!! "

Marvin membuka matanya dengan pandangan terbuka lebar. Ia menatap ke arah sebelahnya dengan terburu-buru, dan menemukan seorang gadis berambut coklat terang tengah berdiri menatapnya dengan kesal.

Setelah melihat orang yang dengan berani-berani nya membangunkan nya secara tiba-tiba itu, Marvin langsung melengos pasrah. Ia menghela nafasnya berat.

" Ada apa sih sampai kau harus membangunkan ku tengah malam begini? dan sejak kapan kau mampir ke sini?. Pulanglah " Ucap Marvin sambil menatap ke arah langit-langit kamarnya. Gadis itu memain-mainkan ujung rambutnya sambil menatap Marvin dengan pandangan penasaran.

The Carlements AcademyWhere stories live. Discover now