Part 2

1.5K 76 0
                                    

Jihyo terkejut saat melihat jam di sebelahnya. Jam itu menunjukan pukul 06 : 30 . "wah daebak, tadi malam aku nermimpi apa, bagaimana bisa aku bangun sepagi ini." ucap jihyo lalu bangun dari tempat tidurnya dan bersiap untuk sekolah.

-0o0-

Jihyo sudah mulai bersekolah di sana, jihyo pun memperkenalkan dirinya di kelas. Guru Kim menyuruh Jihyo duduk, dan guru Kim pun keluar dari kelas itu untuk memanggil guru park. Saat jihyo ingin duduk ia merasa kalau ada yang sedang menyihir kursinya. Jihyo langsung memutuskan sihir yang ada di kursinya itu, dengan sekejap jihyo sudah mengetahui kalau yang menyihir kursinya adalah wanita bername tag Park Jiyeon.

Muncul niat jahat untuk membalas jiyeon dalam pikiran Jihyo, ia pun memetikan jarinya membuat buku-buku di depan jiyeon berterbangan. Jihyo pun duduk dan melihat betapa terkejut jiyeon sambil mengambili bukunya itu. dan semua siswa di kelas itu tertawa, namun seketika gelak tawa itu terhenti saat mendengar siara Jiyeon yang menyuruh mereka untuk diam. Jihyo pun langsung mengedipkan matanya membuta semua buku-buku itu terjatuh tepat di atas kepala jiyeon. Dan semua siswa di kelas itu kembali tertawa. Jiyeon langsung melihat ke arah jihyo, jihyo hanya mengedipkan matanya pada jiyeon.

-0o0-

Kelas berakhir

Jihyo dan SNSD pergi ke tengah lampangan untuk bersantai. Di sana memang tempat yang selalu SNSD datangidi bawah pohon sakura yang teduh.

"siapa saja kelompok yang paling berpengaruh di sekolah ini?" tanya Jihyo bingung.

"1. BTS 2. Ikon 3. SNSD 4. T-ara itu adalah urutan kelompok yang berkuasa di sekolah ini." Jawab Taeyeon

"ooowwhhh... kalian berkuasa juga ternyata.. hahahhaa." Ucap Jihyo membuat member SNSD ikut tertawa.

Saat SNSD dan jihyo sedang berbual dan tertawa, terlihat kumpulan ikon yang datang ke arah mereka. "apa kau siswi baru itu?" ucap seseorang dari member ikon itu pada jihyo. "siapa kau?" tanya jihyo dengan berani. "aku adalah penguasa di sekolah ini, aku adalah Kim Hanbin" jawab hanbin. "oh kalau kau hanbin brarti kalian adalah ikon. Maaf aku tidak mengenal kalian." Ucap jihyo santai.

Saat jihyo sedang berdebat dengan hanbin, terlihat BTS yang juga berjalan ke arah mereka. semua siswa yang ada di sana hanya memerhatikan BTS, karena mereka sangat takt dengan BTS. Meskipun BTS baik tapi mereka masih merasa takut dengan BTS. "apa yang kalian lakukan di sini." Tanya seseorang dari kumpulan BTS. "oh.. ada taehyung di sini. Kau sendisi apa yang kau lakukan disini?" tanya Hanbin. "apa aku harus memberikan sebuah alasan untuk datang ke sini?" tanya Taehyung balik. "terserah kau saja" jawab Hanbin. "siapa wanita ini?" tanya Taehyung.

"dia adalah wanita belagu yang tidak tahu diri." Jawab jiyeon yang baru saja datang bersama T-ara ke tempat itu. "oh kita bertemu lagi, apa kepala mu masih sakit?" tanya jihyo dan member SNSD pun tertawa. "iya, apa kepalamu masih sakit, sepertinya buku-buku itu sangat berat." Ucap Yoona. "berani sekali kau siswi baru, aku baru mendapatkan kabar kalau kau berasal dari ras redahan." Ucap Jiyeon.

"kalau aku dari ras rendahan, apa ada masalah dengan kau. Aku sendiri saja tidak masalah, lalu kenapa denganmu?" tanya jihyo pada jiyeon dengan berani.

"jiyeon, sepertinya kekuasaanmu tidak akan berjalan lama. Bagaimana bisa siswi baru menentangmu." Ucap jungkook.

" kau berani sekali ya, rasakan ini." Ucap jiyeon sambil melayangkan tangannya ke arah pipi jihyo.

"owh.. tunggu dulu nyonya manis, kau tidak bisa melakukan itu." ucap taehyung sambil memegang tangan jiyeon yang akan menampar pipi jihyo. " apa yang kau lakukan chagi, dia sudah tidak sopan padaku." Ucap jiyeon. "apa chagi? Aku bukan kekasihmu, berani-beraninya kau bilang seperti itu padaku." Ucap taehyung menghempaskan tangan jiyeon.

Taehyung pun menarik tangan jihyo dan membawa jihyo pergi dari situ. Diikuti SNSD dan BTS di belakang mereka. semua siswa terkejut melihat Taehyung menyelamatkan jihyo dari tamparan Jiyeon begitu pula T-ara dan Ikon. "awas saja kau jihyo" ucap Jiyeon.

Taehyung melepaskan tangan jihyo di depan asrama putri. Setelah melepaskan tangan jihyo, taehyung langsung pergi bersama dengan member BTS lainnya. "jihyo kau sangat berani." Ucap Yoona. "benar aku saja tidak berani kalau berhadapan dengan ikon dan BTS" tambah Sunny. "siapa laki-laki tadi." Tanya jihyo, "dia adalah taehyung member BTS sekaligus siswa paling hebat dan berkuasa di sekolah ini, aku sangat beruntung dia memegang tanganmu tadi. Tunggu, apa kau menyukainya?" tanya Tiffany.

"entahlah jantungku berdebar saat dia menarik tanganku, selain itu dia sangat tampan." Jawab jihyo masih terus melihat kearah taehyung yang kini sudah jauh. " kau harus berhati-hati kalau jiyeon tahu kau menyukainya, kau akan dibully mati-matian olehnya." Ucap Yuri dan dialas anggukan oleh member lainnya.

Queen Elemend (COMPLETED)Where stories live. Discover now