Part 7

882 69 1
                                    

Saat jihyo seang duduk di samping sungai, tiba-tiba saja terjadi gempa bumi di academy itu. Ternyata Tuan Oh datang dengan pasukannya, melihat itu jihyo langsung berlari menuju ke academy, ia tidak turun. Jihyo hanya melihat mereka dari gedung paling atas.

Di bawah ternyata BTS, Ikon, Dan SNSD sudah ada di bawah untuk melawan mereka.
Jihyo: hah! Keman T-ara apa mereka takut.

Kembali kebawa, bts pun langsung menyerang mereka diikuti ikon dan snsd. Taehyung melawan monster yang paling kuat karena memang hanya dia yang bisa. Saat mereka semua bertengkar, di atas jihyo merasakan sesuatu yang aneh dengab dirinya.

Jihyo pun berlari ke atap gedung, ternyata ia akan berubah menjadi queen element. Jihyo bisa berubah jika ia melihat kekacauan yang sangat parah. Jihyo pun dengan segera pergi dari academy. Karena jika tidak ia akan ketahuan oleh semua orang, sebab kika ia berubah di sana maka akan muncul cahaya dan itu bisa menarik perhatian mereka.

Di bawah ternyata para monster itu bisa merasakan kehadiran queen element itu. Monster itu pun langsung pergi dari sana dan mengejar arah queen element itu.

Karena monster itu tiba-tiba saja pergi setelah hampir kalah. Para siswa di sana mengira kalai monster itu menyerah.

Namun monster itu tidak menyerah, mereka kini sedang mengejar jihyo. Mengetahui kalau dirinya sedang diikuti, jihyo sengaja mengiring para monster itu ke sebuah gua yang sangat gelap dan juga sepi. Tujuannya membawa mereka ke sana, agar tidak ada yang mengetahui kehadirannya.

Setelah sampai di gua itu, para monster itu ikut masuk kedalam. Mereka langsung menyerang jihyo, jihyo tersenyum sinis. "Sudah lama aku tidak menggunakan kekuatanku dengan wujud ku yang seperti ini" jihyo langsung mengeluarkan cahaya berwarna biru, dan menujukannya pada monster-monster itu.

Dengan seketika para monster itu langsung lenyap. Jihyo pun tersenyum "apa aku harus seperti ini selamanya. Aku lelah terus saja bersembunyi, namun jika tidak semua akan bahaya. Lebih baik aku menutupinya saja, aku juga bahagia dengan begitu aku bisa dekat dengan taehyung." ucap jihyo lalu tersenyum

Queen Elemend (COMPLETED)Where stories live. Discover now