Part 5

1K 66 1
                                    

Kabar mengenai queen elementdyang sekarang berada di academy milik Tuan Lee menyebar bagai api. Kabar itu cepat sekali tercium publik, dan begitu pula dengab Tuan Oh yang kini sudah mengetahui itu. Mendengar kabar itu tentu saja membuat Tuan Oh sedikit khawatir karena jika queen elemend itu berhasil di temukan oleh Tuan Lee maka dirinya akan tertimpa bahaya.
Tuan Oh merasa takut karena hanya queen element lh yang bisa mengalahkannya. Tuan Oh pun mengirim beberapa anak buahnya untuk datang ke academy dan menghancurkan academy secara perlahan.

-0o0-

"Hey, aku dengar queen element ada di academy ini." itu lah yang selalu siswa academy katakan. Mereka mengira kalau queen element itu adalah park jiyeon karena park jiyeon merupakan wanita yang berkuasa di academy itu. Namun ada juga yang menyangkalnya karena park jiyeon tidak cocok di panggil queen element.

-0o0-

Setelah mendengar banyak siswanya yang sudah mengetahui kalau queen element ada di academy miliknya. Taun Lee kembali memanggil taehyung untuk membicarakan sesuatu hal.

"Taehyung, kau harus cepat menemukan queen element dan melindunginya. Karena dia sangat pengting untuk kehidupan academy dan semua yang ada di academy ini. " ucap Tuan Lee pada Taehyung. Dan taehyung hanya mengangguk paham apa yang Tuan Lee katakan.

-0o0-

"Apa yang harus ku lakukan, aku tidak boleh ketahuan oleh semuanya. Tapi bagaimana, semua mulai membicarakan kalau queen element ada di academy ini." batin jihyo, jihyo pun mondar-mandir di kamarnya memikirkan cara agar semua orang tidak mengetahui kalau dirinyabadalah seorang queen element.

Jihyo Pov

Aku keluar dari kamar, aku berusaha terlihat biasa saja di depan teman-temannya, walapun aku masih merasa malu karena kejadian kemarin namun aku harus bersikap biasa saja. Karena semua siswa yang ada di academy ini mulai sensitif setelah berita tentang queen element itu menyabar.

"Katak loncat" aku melatah saat tiba-tiba seseorang memegang pundak ku secara tiba-tiba. Aku pun meboleh kebelakang dan ternyata orang itu adalah Kim Hanbin. "Yah!! Kau mengejutkanku" teriak ku saat mengetahui kalau orang itu adalah hanbin. Hanbin pun tertawa melihat teaksi ku yang terlihat sangat memalukan. "Mianhae" ucapnya sampil terus tertawa.

Aku pun pergi meninggalkan hanbin, namun baru beberapa langkah, aku terhenti saat hanbin menarik tanganku. "Hey, jangan pergi maafkan aku" ucap hanbin masih sampil memegang tanganku dan berdiri di sebelahku. "Karena sekarang kau sudah ada di peganganku, ayo kita makan bersama."ucap hanbin dan membuatku terkejut.

Hanbin Pov

"Karena sekarang kau audah ada di peganganki, ayo kita makan bersama" ucapku pada jihyo masih sampil memegang tangannya. Aku bisa merasakan kalau dia terkejut dengan ajakkanku,benar memang ini terrasa mendadak, tapi bagaimana lagi aku tidak ingin membiarkannya bersama taehyung, tidak akan pernah.

Aku pun menarik tangan jihyo untuk pergi kekantin. Sesampainya di kantin kami pun mencari tempat duduk, dan kebetulan tempat duduk yang kosong hanya tempat duduk yang berada di dekat member BTS. tidak ada pilihan lain, aku dan jihyo langsung duduk di sana.

Taehyung Pov

Pemandangan yang merusak hari indahku, bagaimana bisa hanbin pergi ke kantin bersama jihyo. Dan yang lebih parah lagi mereka berpegangan tangan, sungguh jika bukan di kantin aku sudah menghajar pria bermarga Kim itu.

Taehyung Pov End

Jihyo dan hanbin pun duduk di meja dekat dengan member BTS. "Apa yang kau lakukan kenapa kau mengajaku makan bersama?" tanya jihyo pada hanbin. "Entahlah aku tidak tahu tiba-tiba saja otakku memerintah mulutku untuk mengajakmu makan bersama."jawab hanbin sambik meminum minuman botolan yang baru ia ambil tadi.

Mereka pun memesan makanan dan makan bersama. Saat jihyo sedang makan, ada sedikit sisah makanan yang ada di bibir jihyo. Hanbin pun langsung mengambil tisu dan mengelap bibir jihyo. Melihat itu jihyo langsung mengambil tisu yang ada di tangan hanbin dan mengelapnya sendiri, sebelum itu dia juga berterima kasih pada hanbin.

Sedangkan taehyung, wajahnya sudah hampir merah menahan amaran. Apa taehyung benar-benar menyukai jihyo? "Ya aku menyukai jihyo" ucap taehyung.

-0o0-

Tuan Oh mulai bertindak, ia mengumpulkan semua identitas siswa yang ada di academy itu. Setelah di pilih-pilih Tuan Oh pun mengambil selembar kertas yang berisi data diri siswa bernama Kim Hanbin.

Apa yang ingin Tuan Oh lakukan? Jika penasaran dengan kelanjutannya silahkan tunggu part selanjutnya.

Queen Elemend (COMPLETED)Where stories live. Discover now