Part 10

902 63 2
                                    

Jihyo berjalan menuju ke kelasnya bersama dengan hanbin, setelah sampai di depan kelas jihyo. Hanbin pun pergi menuju kelasnya, yang berada tidak jauh dari kelas jihyo.

Baru saja jihyo masuk ke dalam kelasnya, tiba-tiba ada ember yang jatuh tepat di atas kepala jihyo. Dan ember itu berisi air yang sangat bau, ditambah lemparan telur dari t-ara. Melihat itu snsd langsung berdiri dan menuju ke arah jihyo, untuk membantu jihyo. 

Snsd pun mengajak jihyo ke asrama untuk mengganti pakaiannya, tak lama ada seorang siswa yang menyuruh jihyo untuk kehalaman depan sekolah. Jihyo bersama dengan snsd pun pergi ke halaman, ternyata di luar sana. Jihyo melihat kearah gedung, di sana kain dengan tulisan "Song ji hyo, aku mencintaimu! Mau kah kau menjadi kekasihku?" membaca itu membuat jihyo terkejut. Tak lama taehyung datang sambil membawa bunga mawar merah dan ia pun berlutut. "Jihyo~ah maukah kau menjadi kekasihku?" jihyo terdiam lalu ia mengambil bunga mawar itu dan menganggukkan kepalanya. Taehyung pun langsung berdiri dan meneluk jihyo, sedangkan teman-temannya yang lain terus saja menyoraki mereka.

Dari jauh terlihat wajah tidak senang jiyeon melihat taehyung dan jihyo. "lihat saja song ji hyo, kau tidak akan bahagia bersama dengan taehyung." jiyeon pun pergi bersama dengan t-ara.

Beralih ke tuan oh, ia merasa senang karena jalannya untuk segera menemukan queen element akan semakin mudah. Karena ia sudah mendapatkan sedikit kekuatan queen elemet yang membekas pada monster-monsernya yang di serang oleh queen element. Tuan oh pun mulai membuat beberapa eksperimen untuk menemukan queen element.

S
K
I
P

Kini hubungan jihyo dan taehyung sudah berjalan selama 2 bulan.  Mereka terlihat tampak sangat mesra dan juga serasi. T-ara juga sudah tidak bisa mengganggu jihyo lagi karena taehyung selalu bersama jihyo dan melindungi jihyo.

Hingga suatu hari di kelas jihyo ada siswi baru yang sangat cantik yaitu irene.

"Annyeonghaseo irene imnida"

Irene kini duduk di depan bangku jihyo. Semenjak kedatangan irene ke academy, membuat taehyung jarang bersama dengan jihyo dan bermain bersamanya.

Suatu hari jihyo sedang pergi ke taman dekat sekolah, sebenarnya ia memiliki janji dengan taehyung. Sudah hampir satu jam jihyo menunggu, namun taehyung tidak juga datang. Jihyo pun berdiri dan ingin kembali pulang, namun ia memutuskan untuk berjalan-jalan saja dulu.

Saat jihyo sedang berjalan, ia melihat taehyung sedang bicara dengan seseorang. Karena hatinya yang penasaran, jihyo pun memutuskan untuk mendekat. Ia bersembunyi di balik pohon sakura yang cukup besar.
Dari sana akhirnya jihyo mengetahui kalau taehyung sedang bersama irene. "Apa yang mereka lakukan? Apa mereka saling mengenal?"tanya jihyo pada dirinya sendiri.

"Irene, aku masih mencintaimu, maukah kau kembali padaku?"

"Hey taehyung, jangan seperti ini. Kau harus ingat kalau kau sudah memiliki jihyo"

"Biarkan saja, aku toh tidak mencintainya"

"Lalu kenapa kau memintanya untuk menjadi kekasihmu?"

"Sebenarnya aku hanya kasihan padanya, aku menjadikannya kekasihku. Agar ia terlindungi, dan tidak di ganggu oleh t-ara"

"Benarkah itu alasanmu?"

"Tentu saja, aku benar-benar masih mencintaimu"

"Taehyung, sebenarnya aku juga masih menintaimu."

Mendengar itu taehyung tersenyum, ia pun lengsung menarik badan irene ke arahnya. Dan taehyung langsung memegang tengkung irene lalu menciumnya.

Sedangkan jihyo, perasaanya saat ini bagaikan di sambar petir, sambaran itu tepat mengenai hatinya. Jihyo terduduk dan menangis di saja, beruntung hanya ada dia di sana. Jihyo menangis dengan sejadi-jadinya. Ia tidak menyangka kalau semua kesenangannya akan berakhir seperti ini.

Queen Elemend (COMPLETED)Where stories live. Discover now