Part 4

1K 63 0
                                    

"Taehyung" ucap jihyo terkejut, jihyo pun mencoba terlihat biasa saja di depan taehung "kenapa aku harus menangis, tapi aku malu jika harus kembali ke sana." ucap jihyo. "Apa kau tidak bisa tidur karena memikirkan kejadian tadi malam, matamu seperti kekuarangan tidur" ucap taehyung dan itu mwmbuat pipi jihyo memerah. Taehyung hanya tersenyum melihat jihyo.

"kau bilang tadi kau merasa malu, jadi kalau begitu kita bolos saja, lagian itu tidak terlalu penting." Ucap taehyung lalu menarik tangan jihyo dan membawa jihyo pergi. "kita mau kemana?" tanya ku di saat kamu sedang berlari. "kita akan pergi jalan-jalan."

-0o0-

Kami pergi kesuatu tempat yang sangat indah, tempat yang ditumbuhi beberapa tanaman bunga dan banyak sekali kupu-kupu.

"kau menyukai tempat ini, aku selalu datang kesini untuk menenangkan pikiranku." Ucap taehyung lalu duduk di rumput yang sangat hijau.

"aku sangat menyukainya." Jawab jihyo dan ikut duduk disamping taehyung. "apa kau pacaran dengan Park Jiyeon?" tanya ku pada taehyung.

"tidak, kenapa?" tanya taehyung sambil mengalihkan padangannya ke arah jihyo.

"aku merasa yang menyihirku tadi adalah jiyeon, kau tahu kalau jiyeon di kerjai di dalam kelas waktu itu. orang yang mengerjai jiyeon adalah aku." Jawab jihyo.

"kau tidak takut dengannya?" tanya taehyung dan jihyo hanya menggeleng. "kau hebat, tapi kau harus berhati-hati karena dia akan melakukan apapun yang akan membuatmu menderita." Ucap taehyung. Jihyo pun tersenyum dan berkata "aku tidak akan takut pada siapapun, aku juga tidak akan takut dengan nenek sihir itu."

Mereka pun berbual sampai hari menjelang sore.

-0o0-

Di sekolah BTS sedang mencari taehyung yang sejak tadi pagi tidak ada. Saat mereka sedang mencari Taehyung mereka berpapasan dengan SNSD yang saat itu juga sedang mencari jihyo. Jihyo menghilang sejak kejadian di lapangan tadi. "apa kalian melihat taehyung?" tanya suga pada SNSD. "tidak, apa kalian melihat jihyo?"tanya yoona pada BTS. "apa mereka pergi berdua?" bisa jadi karena mereka sama-sama menghilang setelah kejadian memalukan yang jihyo alami di lapangan tadi" ucap jungkook. "kau benar." tambah Jin.

SNSD dan BTS pun memutuskan untuk mencari tehyung dan jihyo bersama. Dan tepat pada saat itu mereka melihat taehyung dan jihyo yang sedang berjalan bersama. "hey, itu mereka" ucap jimin. Melihat itu BTS dan SNSD langsung mendekati jihyo dan taehyung.

"apa yang kalian lakukan bersama?" tanya yoona membuat jihyo dan taehyung terkejut. "ka.. kalian?" ucap jihyo gugup. "aku hanya mengajak jihyo jalan-jalan sudah itu saja." Jawab taeyung santai. "ya sudah, karena kami sudah ada di sini ayo kita kembali ke kamar masih-masih aku lelah." Ucap jihyo mengalihkan pembicaraan. Dan untungnya semua yang ada di situ menyetujui apa yang jihyo katakan.

-0o0-

Keesokannya Tuan Lee mendapat berita dari para anak buahnya kalau queen elemend berada di academy miliknya. Mendengar berita mengejutkan itu Tuan Lee langsung memanggil BTS Untuk menghadap ke dirinya.

Dan BTS kini sudah berada di sana. "ada tugas yang akan aku berikan pada kalian." Ucap Tuan Lee.

"tugas apa itu Tuan?" tanya Taehyung.

"kalian harus mencari keberadaan queen elemend, saya mendapat kabar kalau dia ada di academy ini. Kalian harus memerhatikan setiap wanita yang ada di academy ini. Siapa yang terlihat mencurigakan, maka kalian harus terus mengawasinya." Ucap Tuan Lee da BTS pun mengerti. Mereka langsung keluar dari ruangan Tuan Lee dan melaksanakan tugas yang di berikan Tuan Lee.

-0o0-

Saat jihyo sedang berjalan sendirian, ia menyadari ada yang aneh dengan jimin, jihyo pun memanggil jimin dan jimin pun mendekat ke arah jihyo. "apa yang sedang kau lakukan, kenapa kau menatapi semua murid perempuan?" tanya jihyo. Tidak mau jihyo berfikiran yang aneh-aneh tentangnya, jimin pun mmberitahu apa yang sedang ia lakukan pada jihyo.

"aku sedang mencari queen elemend, Tuan Lee bilang kalau di ada di academy ini." Ucap jimin, mendengar itu tentu saja membuat jihyo terkejut karena jihyo adalah queen elemend yang sebenarnya. "owh... lanjutkan pekerjaanmu, tapi kau tidak harus melihat wanita seperti itu, kau akan di bilang mesum nanti" ucap jihyo lalu pergi meninggalkan jihyo. Jimin pun berfikir dan tersenyum karena yang jihyo bilang memang ada benarnya.

Jihyo pergi ke kamarnya, ia beruntung karena saat itu d kamar sedang tidak ada orang. "aku harus lebih berhati-hati, jangan sampai aku ketahuan. Kalau aku ketahuan entah apa yang akan terjadi padaku. Jihyo kau harus mencoba untuk menahan amaran dan kekuatanmu jihyo." Ucap jihyo menutupi tanda queen elemend yang ada di pergelangan tangannya dengan jam miliknya.

-0o0-

Di sebuah ruangan khusus T-ara, park jiyeon terlihat sangat senang karena kejadian kemarin. "hey apa kau yang melakukan semua itu pada jihyo" tanya eunjung pada jiyeon. "iya, karena dia sudah membuatku malu saat pertama kali ia masuk ke academy ini." Jawab jiyeon.

Queen Elemend (COMPLETED)Where stories live. Discover now