Another 5% Part 22 End

35.6K 1.8K 99
                                    

Note :

Maafkan sebelumnya. Mba Santhy Agatha sd saat ini sedang berada di proyek pembukaan pabrik baru cabang kantornya, seharian di sana sampai malam, dan belum ada instalansi internet di pabrik baru yang akan di buka tsb, jadi untuk posting cerita harus benar-benar penuh usaha kalau di sana,

Saya salah satu teman kantor sekaligus readersnya mba Santhy kmrin pas ketemu di kantor pusat dititipin file2 untuk di update di wattpad dan blog karena mba Santhy kepikiran sama readersnya masih banyak cerita yang gantung, segera setelah proyek di pabrik tsb beres, mba santhy janji akan kembali dan mengupdate cerita secara reguler. Mohon maaf dan semoga teman2 sabar menunggu ya

Selly masih terperangah sampai sekian lama setelah Gabriel meninggalkannya, dia gemetar. Tetapi bukan hanya itu, jantungnya berdebar kencang.

Apakah Gabriel telah berhasil mempengaruhinya? Apakah kenyataan bahwa lelaki itulah yang telah menolongnya di tengah hujan badai telah membuat segalanya berubah?

Bagaimana dengan Rolan? Meskipun lelaki itu berkali-kali menyakiti dan mengingkari janjinya, bukankah dia adalah cinta sejati Selly. Selly telah bertahun-tahun hidup dengan kesadaran bahwa dia mencintai Rolan.

Dia mencintai Rolan bukan?

Selly menelan ludahnya, merasakan kebingungan yang menyesakkan dada.

***

“Lepaskan dia.” Gabriel langsung bergumam ketika melihat Carlos, “Kurasa tidak ada gunanya aku menahan Selly di sini, aku tidak akan bertarung dengan Rolan, jadi antarkan dia dengan selamat ke rumahnya dan kemudian berkemaslah, kita akan kembali ke Spanyol.”

Carlos mendongakkan wajahnya, menatap Gabriel dengan ragu.

“Apakah anda bersungguh-sungguh dengan apa yang anda katakan?”

Gabriel tercenung, “Aku selalu bersungguh-sungguh dengan setiap kalimatku, Carlos.”

‘Tetapi... bertahun-tahun anda merencanakan ini, perang melawan kekuatan terang....”

“Aku melawan kekuatan terang karena mamaku. Mungkin dendamku lebih kepada Matthias. Bertahun-tahun aku mencoba melawannya, tetapi selalu gagal karena kekuatan kami sama. Dan kemudian Matthias melakukan hal yang sama sekali tidak aku duga, menyerahkan kekuatannya kepada Rolan. Semula aku berpikir bahwa aku juga harus melenyapkan Rolan. Tetapi aku sadar, dendam ini tidak akan ada gunanya. Matthias sudah mati di tanganku dan itu cukup.”

Lama Carlos hanya diam, mengamati ekspresi Gabriel, dan kemudian pada akhirnya dia berani bergumam.

“Anda mencintai perempuan itu bukan?”

Kata-kata Carlos membuat Gabriel membeku, ketika kemudian dia menatap ke arah Carlos dengan tatapan keras.

“Apa bedanya, Carlos?”

“Tentu saja ada.” Carlos menghela napas panjang, “Anda membuang dendam anda selama ini untuk melindungi perempuan itu dan menjaganya agar tetap hidup.”

“Dan biarkan saja tetap seperti itu. Lakukan saja apa yang kuperintahkan, Carlos.” Suara Gabriel tak terbantahkan, lelaki itu memasuki ruang kerjanya dan membanting pintunya di depan muka Carlos.

Sementara itu Carlos termenung. Jadi karena ini. Karena inilah kekuatan Gabriel tidak mempan kepada Selly. Mungkin sudah sejak awal Selly diakdirkan menjadi cinta sejati Gabriel. Semula Carlos mengira kekuatan Gabriel tidak mempan karena Selly adalah cinta sejati Rolan, memang hal itu tidak bisa dipastikan karena belum pernah ada referensi dari sang cinta sejati ini. Para pemegang kekuatan sebelumnya setahu Carlos, selalu menjadi pemegang kekuatan setelah kehilangan cinta sejatinya, atau dikutuk dengan hati yang kelam sehingga tidak bisa menemukan cinta sejatinya.

Another 5%Donde viven las historias. Descúbrelo ahora