Introduction

9.8K 518 43
                                    

Main Cast :

Janika Sri Ayumi.
162cm, 53kg, golongan darah B, Rambut ikal panjang berwarna hitam, kulit kuning langsat, wajah mirip orang korea *plak*

Suka makan, pintar dalam bidang bahasa dan kurang suka pelajaran matematika, tidak tahan dengan sesuatu yang cute. Seorang fangirl, dan sangat suka bermalas-malasan.

Fitrianti Ulfah.
160 cm, 50kg. Golongan darah AB, rambut lurus panjang berwarna hitam, kulit putih, cantik mirip dengan orang arab *wuih*

Suka makan tapi gabisa gemuk *goals*, pintar dalam sosialisasi dan sangat percaya diri, seorang fangirl, orang yang rajin dan kreatif.

Fina Restiana.
165cm, 55kg, golongan darah O. Rambut ikal panjang sebahu, kulit kuning langsat, wajah manis dengan mata besar dan alis yang tebal.

Suka makan dan nonton film, pintar dalam pelajaran matematika, fisika, kimia. Pemalu, orang yang malas tapi jenius, mengikuti kegiatan paskibra tingkat nasional.

Septian Wijaya.
168cm, 55kg, golongan darah AB, kulit putih, wajah idol korea *plak* dengan gaya rambut cowok pada umumnya.

Hobi olahraga terutama sepakbola dan bulutangkis, pintar dalam pelajaran apapun kecuali matematika, suka dengan kucing. Makanan favoritnya nasi goreng, tidak suka dengan warna kuning.

Arkan Adi Utomo.
166cm, 53kg, golongan darah A, kulit sawo matang, wajah tampan dengan rahang tajam dan alis yang tebal.

Hobi bermain basket, pintar dalam hal komputer dan seorang hacker. Sangat suka mendengarkan musik hingga membawa earphone kemanapun ia pergi, orang yang sangat blak-blakan dan sangat suka memakai hoodie.

Sammy Ardiansyah.
170cm, 58kg, golongan darah B, kulit putih pucat, wajah tampan dengan senyum yang manis. Bahunya lebar dan dadanya bidang.

Pandai bermain musik terutama piano, pendiam, tidak banyak bicara dan sangat cerdas.

Other Cast :

Para penghuni Yongwa High School dan keluarga para main cast.

Happy Reading~

MURDERER IN THE SCHOOL [Completed]Where stories live. Discover now