3

21.9K 2.5K 90
                                    

Hari ini sebulan pas dari hari dimana gue nginep dirumahnya kak suho. Gue lagi sibuk-sibuknya ngejar deadline. Gue anak semester akhir dengan tuntutan 'Kapan wisudah?'.
Btw, gue jadi ke inget temennya kak suho yang sehun sehun itu.. cowok cakep yang pendiem tapi tangannya modusan, sama satu lagi dia suka ngambilin susu coklat gue yang sengaja gue masukin kulkas biar dingin minumnya enak.

Sekarang gue lagi ngegembel di depan ruang dosen buat acc cover. Haha. Gak kerasa gue udah mau kelar aja kuliahnya.

"Yum.. ngapain?"

Gue noleh. Eunwoo?

"Gue nunggu pak haha."

Dia ngangguk2. Duh datar aja mukanya cakep gitu. Sayang banget punya orang.

"Lo ngapain woo?"

"Gue? Nunggu lo.."

Si anjing ngalus.

"Gue gak mau kena tebas somi woo." Gue ngingatin ini cogan ke daratan. Dia cuma ketawa aja. Duh, pacar orang kenapa selalu menggoda. Nyesal gue temenan sama lo, enakan pacaran tau.

Ahh rugi gue. Sok gagal move on berkepanjangan sih dulu.

"Gue lagi usaha ngejar acc bab 4" katanya lesu.

"Lah bukannya lo udah kelar? Lo nyantai mulu di kantin perasaan."

"Mainnya udah pake perasaan aja si kurap."

Suka suka lo deh, nanya apa jawab apa, untung lo cogan.

"Tinggal 3 hari lagi woo. Serius dikit!" Gue ingetin ini manusia cakep biar gak lupa deadline.

"Eh, ngomong soal serius. Ada abang abang cakep nyariin lo mulu di kantin. Kasian dia di kerumunin cabe." Kata eunwoo serius. Aduh, muka lo itu kalo serius gini makin ganteng tau.

"Gak ada yang nyari gue tu. Mungkin salah liat kali lo."

"Lah gak percayaan banget ama gue"

"Lo biasanya ngibul mulu.." kata gue males. Eunwoo tampangnya luar biasa ganteng, tapi sayang banget tukang ngibulin temennya mulu dan gue korban nomor satu nya si kutu badak ini.

"Padahal cakep loh dia yum, tinggi putih bersih gitu. Kek pernah liat di postingan ig lo.. pas sepupu lo nikahan kemaren."

Tinggi? Putih? Bersih? Cakep? Ada di nikahan kak suho? Hmm. Chanyeol apa ya? Kek nya gak mungkin deh, dia kan cowok-cowok sayang pacar pasti di pasung sama ceweknya lah kalo nyariin gue. Atau baekhyun? Tapi dia kan gak tinggi.

"WOO!"

"apaan sih!!!!! tai lo teriak di kuping gue."

Bodoamat la woo.. gue kepikiran itu org yang nyari gue.. ngapain dia kesini coba?!

"TELPON KALO BAPAKNYA DATANG!!!!" teriak gue.

Gue langsung ngacir ke tempat yang dibilang sama si eunwoo, kantin. Benar aja kak sehun di kerumunin sama cabe cabe keriting. Gue samperin ke meja tempat kak sehun yang katanya si eunwoo dia nyari gue. Niat banget sampe di tungguin segala.

Pas gue udah deket sama mejanya. Dia ngeliat gue terus, jalan ke arah gue. "Ayo, di mobil ntar gue jelasin." kata kak sehun, sambil gandeng tangan gue. buru-buru amat jalannya.

"ada apaan sih kak?"

"nanti gue jelasin. gue nggak mau disangka ngapa2in lo kalo cerita disini." katanya. gue bingung.

gue nurut sama katanya dia, kita udah di jalan dan gue kenal daerah ini tapi kok banyak banget karangan bunga. ini ada apa? Gue belom wisudah kok udah ada karangan bunga aja. Mobilnya kak sehun berhenti di depan rumah gue.

Cuddle •OhSehunNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ