4(pt.2)

17.1K 2.1K 26
                                    

"Kakak lo lagi boker ngapain sih hehoh banget. Makanya jangan senyum2 liat map mulu. Disini ada cogan lo malah liatin map mulu." Sehun ngoceh.







Bisa aja mereka kompakan narsisnya. Itu rata-rata sahabatnya kak suho pada sok ngaku cogan semua. Dari kak suho sendiri terus kak chanyeol, kak baekhyun, kak sehun, bangkai. Pas jari tangan kanan gue ngitungin mereka. 

Untung banget kak umin hidupnya realistis, sahabatnya kak chen juga realistis. Gak kayak gengnya kak suho isinya aneh-aneh kayak ikan hias buat akuarium. Eh ini kak umin itu kakaknya kak suho. Mereka adek kakak, cuma gue doang anak tunggal yang ngaku-ngaku punya kakak tapi cuma kakak sepupu.

Gue duduk di cafe ini tu gak penting banget, dari tadi gue jadi istri yang baik buat mereka. #ngarep

Gue jadi kayak majalah bobo yang sekarang sudah langkah di edarin. Gue cuma duduk diem pasang telinga. Kalo bisa dicopot telinga gue, gue copotin deh. Gak ada bagus-bagusnya pembicaraan mereka. Dari tadi tu ngomongin Victoria secret. Ya.. gue tau, badan model celana dalem itu bagus-bagus. Tapi kalo mau ngomongin tante miranda sama tante Kendall jangan disini atuh.

"Ketawan kan yang doyan nonton channel fashion tv." Kata gue nyambung aja.

"Beh yang ituu..." Bang kai ngancungin jempol nya.

"Gue pernah dek dulu waktu masih sekolah ga sengaja buka itu channel.. mereka catwalk ga pake beha ya gue jadi ga bisa ngindar dong dari objek yang gak biasanya keliatan di badan cewek." Sambungnya semangat.

Lo paham nggak apa yang di bilang bang kai?

"Pantesan lo paham bener siapa siapa aja yang aduhai." Kak sehun kayak baru denger sebuah fakta. Mukanya ga santai. Duhh kok cakep Sih ??

"Lo sih hun. Taunya Miranda kerr doang" ledek bang kai. Kak sehun muter matanya malas.

"Se-enggak nya gue udah di notice sama dia ya. Daripada lo yang disukain banyak di notice satu aja kagak." Jleb. Mulutnya kak sehun kok goda gitu sih. Jadi pengen nyium.





Line!

Eunwoo: duh yang diem diem liatin bibir pacarnya.

Read.

Si kampret apaan banget! Tau darimana? Gue sibuk ngeliatin ini cafe nyariin eunwoo si stalker.

Yumi: lo duduk dimana?

Eunwoo: pojok kanan deket pintu.
Read.

Gue langsung noleh ke arah yang di bilang eunwoo. Yah dia sama somi, ga jadi deh.

Yumi: pacaran gih sono!

Eunwoo: kok sewot sih lo?

Yumi: gue pikir lo sama yang lain, tau nya sama yayangque :p

Gue ngeliatin mereka. Si eunwoo ketawa kesenangan sambil nunjukin hapenya ke somi sudah itu keduanya noleh ke gue sambil lambai-lambain tangannya. Dih pasangan aneh, gak malu apa lambai-lambai. Lo pikir konser?

--

Gue lagi uring -uringan. 

Apa bedanya hidup di apartment gue sama hidup dirumah mama papa nya kak suho?

Sama-sama sepi.

Kak suho sama bininya, kak umin juga. 

Jadi gue disini ngapain? 

Ngeronda?

Beda banget suasananya dibanding waktu dulu. Gue kadang suka kesal sendiri. Kenapa manusia itu harus ada proses pertumbuhan?

Gue lebih nyaman jadi anak kecil bagi mereka. Karena tanpa ngomong, mereka tau apa yang gue mau. Gue cuma butuh mengekspresikan perasaan gue dengan tingkah laku gue, tapi gak juga sih. Gue anaknya ga ada ekspresinya. :(

Gue dari dulu emang sering main kerumahnya kak umin sama kak suho, tapi semenjak mereka SMA gue sering di tinggal dirumah sendirian karena kegiatan mereka full gitu. Ketemu pun cuma malem dan itu juga kadang gue udah ketiduran di depan tv sangking kesepiannya ditinggalin mereka. Apalagi sekarang mereka udah nikah punya istri, gue kerasaan banget kehilangan mereka.

22.00

Line!

Ohsehun
Anda telah ditambahkan sebagai teman dengan no.telepon

Eh ini si sehun sehun sahabatnya kak suho itu kan?Dapat nomer gue darimana?



22.05

Ohsehun : add back dek
Read.

22.10
Ohsehun : gue bukan koran dek :v
Read.

22.11
Ohsehun : najisun sok jual mahal :(
Read.

Yumi : sabar kali kak. Ga usah sok imut pake emot emot segala!
Yumi : udah tu. Dapet dari siapa lo nomor gue?

22.12 read


Sialan! Di read doang! Gue nunggu lama banget sambil nontonin drama korea. Gue lagi nontonin missing 9 yang jadi lee yeol mirip kak chanyeol, kan gue gagal fokus. Lagian di drama taejon nya kenapa dibuat jadi orang egois sih? Itu juga tu yang si artis otaknya negatif mulu buat masalah aja mau bunuh diri segala. Kan emosi kan gue, hiks.

Line!

Apaan sih sibuk banget itu hape malem2.

Line! 

Line! 

LINE!





Aish.. ga tau jam banget yang ngchat. Kalo OA OA fandom yang ngeBc ga penting, awas aja, gue sumpahin adders nya berkurang. Gue nyari-nyari letak hape gue yang ntah kemana. Nyelip dimana coba?

Kesal.

Dari tadi gue bolak balik selimut ga juga nemu. Taunya dibawah bantal -_-

Gue buka notif dari line tadi.



Ohsehun : sbb dek. Ketiduran gue. Hehe

Ohsehun : gue nyolong dari hapenya si suho lah :v
Ohsehun : kok ga di bales sih??? Udah tidur ya????
Ohsehun : yahh. Padahal pengen chat. Yaudah deh good night. Mimpiin gue ye :D

Read.

———
Tbc

Cuddle •OhSehunWhere stories live. Discover now