Chapter 1

90 6 0
                                    

Di mulmed castnya Alyssa ya,kalo mau bayangin yang lain oke juga.^_^

Happy Reading!!

.

.

.

Angin dimusim gugur berhembus mengenai kulitku.Walaupun sudah memakai baju hangat tetap saja Washington hari ini lebih dingin dari biasanya.

Aku menyusuri trotoar dan langsung masuk ke sebuah cafe dekat sini.

"Satu Caramel Machiatto  size grande untuk Alyssa Topher."

Beberapa saat kemudian namaku dipanggil oleh salah satu pelayan di meja kasir.Kuambil kopi hangatku dan melanjutkan perjalanan ke kampus.

Sudah hampir setahun aku tinggal di Washington,kota yang selama ini kuincar untuk melanjutkan kuliahku.Sebenarnya aku kesini juga ingin melepas rindu dengan kakakku yang katanya juga akan melanjutkan kuliah di WSU,namun sampai sekarang aku belum juga bertemu dengannya.

Sudah sepuluh menit aku berjalan,kini aku sudah sampai didepan gerbang.Arlojiku masih menunjukkan pukul 10 pagi.Ya aku memang memiliki jadwal agak siang jadi area kampus masih sedikit sepi karena jam siang dimulai pukul 11.

Kuputuskan untuk pergi ke perpustakaan sekedar membunuh waktu,lagipula aku juga harus melakukan riset untuk tugas di kelas pertamaku.

Setelah mengisi daftar kehadiran,aku memilih duduk dibangku dipojokkan.Ketika mendekati bangku itu,aku mendengar suara orang mendesah kecil dibalik rak buku yang menutupi bangku.Merasa risih,aku memilih untuk duduk di bangku yang agak jauh.

Kubuka buku yang baru saja kuambil.Baru 2 kalimat kubaca,suara itu semakin keras dan mengganggu.Akupun beranjak dari tempat dudukku melangkah menuju rak untuk melihat apa yang ada dibaliknya.

"Ssshhh kecilkan suaramuu"

Aku semakin memberanikan diriku untuk melihat mereka.Betapa terkejutnya aku begitu melihat sepasang mungkin kekasih sedang bersetubuh di balik rak buku dengan wanita diatas lelaki itu sudah topless sedangkan lelaki itu masih berpakaian penuh.

"Bisakah kalian bercinta ditempat lain saja?"

Aku berusaha menjaga suaraku agar tetap terlihat tenang mengingat aku masih terkejut melihan tontonan dewasa ini secara live!

Kegiatan merekapun terhenti.Wanita itu mendecak kesal sedangkan lelaki itu menatapku dengan wajah terkejut.Tanpa aba aba lelaki itu langsung bangkit dan memakai celananya sedangkan aku sudah berbalik dan beranjak menuju tempatku semula.

Belum ada selangkah,sebuah tangan menahan pergerakanku dengan menggenggam pergelangan tanganku.

"Kau..."

Rupanya lelaki itu,ia memberikan pandangan yang tak terbaca.Berbagai macam rasa bercampur dalam iris hijau emeraldnya.Keterkejutan lebih mendominasi sepertinya.Mungkin ia terkejut ketika aku dengan lancangnya mengganggu kegiatannya.

Merasa risih,akupun melepaskan tanganku dan menaikkan sebelah alisku yang mengatakan 'apa?'

Tanpa mempedulikannya,aku langsung saja meninggalkan dia yang sedang tercengang.Benar benar orang aneh.

***

Aku berjalan dikoridor kampus menuju ke pintu utama.Ya hari ini kegiatanku dikampus sudah berakhir.

Ketika berjalan aku melihat segerombolan mahasiswa dan mahasiswi berkumpul mengerubungi lapangan.Sepertinya ada perkelahian.

Akupun mendekatkan diriku namun tak bergabung dalam segerombol manusia yang mensoraki perkelahian itu bukannya menghentikan.

PURSUIT (Mind of Furious)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang