part 6

2.5K 237 3
                                    

Pagi ini terasa dingin, mungkin akan turun hujan. Cuaca saat ini memang tidak menentu. Apalagi bulan ini sudah memasuki musim dingin. Jungkook mulai bersiap-siap kesekolahnya, hari ini Mingyu akan kerumahnya dan berangkat bersama. Tapi ia belum menunjukkan batang hidungnya. Jadi ia memustuskan untuk mendengarkan lagu yang akan ia dan Mingyu nyanyikan nanti.

Tok tok
Cklek

"Jungkook-ah, apa yang kau lakukan?" tanya Mingyu menutup kamar Jungkook dan berjalan kearah ranjang yang Jungkook duduki dan ikut duduk disebelahnya.

"Menunggumulah pabo!" ucap Jungkook kesal melepaskan earphone ditelinganya.

"Aiisshhh mianhae, diluar cuacanya menyebalkan makanya aku telat." renggut Mingyu. "Jja, kita berangkat." ucap Mingyu menarik tangan Jungkook agar bangun dari tempatnya duduk.

"Yaa!! Jangan menarikku!" kesal Jungkook pada Mingyu, tapi akhirnya ia tetap menurutinya.

"Kalian sudah mau berangkat?" tanya Taehyung melihat adiknya dan temannya melewatinya.

"Nee Taetae hyung" jawab Jungkook.

"Cuaca diluar sedang tidak bagus, biar hyung antar kalian." tawar Taehyung. Jungkook dan Mingyu mengangguk setuju. "Kalian tunggulah dimobil"

"Jungkook-ah, kau habis menangis?" tanya Mingyu tiba-tiba saat mereka memasuki mobil. Kenapa Mingyu bisa tau? Apa mataku masih bengkak?

"Menangis? Mana mungkin.." bohong Jungkook dengan sedikit gengsinya.

"Ceritakan saja kalau kau merasa sakit." ucap Mingyu menatap Jungkook sedih.

".... Berhentilah menatapku seperti itu.. Aku baik-baik saja." Jungkook mengalihkan pandangannya keluar saat Taehyung masuk kedalam mobil.

"Baiklah, nanti hyung akan kemari jam 10" ucap Taehyung pada Jungkook saat sampai disekolah. Jungkook hanya mengangguk tersenyum pada hyungnya.

"Jungkook-ah gwaenchana? Wajahmu benar-benar pucat." tanya Mingyu mendekati wajahnya, saat Taehyung sudah pergi. Jungkook hanya menoyorkan dahi Mingyu dengan telunjuknya, Ia tidak peduli dengan omelan yang diberikan Mingyu padanya.

"Mingyu-ya bisakah kau temani aku ke suatu tempat?" tanya Jungkook.

"Hmm baiklah, waktu kita juga masih banyak. Tapi kita mau kemana?" tanya Mingyu heran.

~
~
~

Hari ini entah kenapa Jungkook tidak ingin banyak bicara,

"Mingyu-ah, cepat sini" panggil seorang namja saat kami berjalan dikoridor sekolahan.

"Kau duluan saja, nanti aku menyusul. Ingat obatmu!" ucap Mingyu mengingatkan dan berjalan ketempat namja itu memanggilnya.

Jungkook berjalan mendekati kelasnya, terlihat ramai dari luar. Ternyata membuat cafe dikelasnya memang ide yang bagus.

"Kim saem~" panggil seorang murid didekatnya, yah sudah pasti dialah dalangnya yang membuat kelasnya begitu ramai.

Kim Seokjin, seorang dokter sekaligus orang tertampan dan ramah disekolahnya. Tidak heran jika semua murid rela sakit demi melihatnya. Tapi karena baru-baru ini, ia disibukkan dengan tugas kesiswaan, Ia jarang ada diruangannya. Dan Jungkooklah yang menempatinya beberapa hari terakhir ini.

Jungkook pun berjalan menjauhi kelasnya dan mendapatkan yeoja yang membantunya kemarin, sedang berjalan sendirian menyusuri setiap kelas.

"Annyeong Minsoo-ssi" panggil Jungkook, wanita itu terkejut saat Jungkook memanggilnya.

Hyung... Bogoshipda~Where stories live. Discover now