31. Baby Without Daddy

20.3K 143 2
                                    

By : pramyths

Status : Complete

!! Mature Content !!


Kecantikannya mungkin setenar Cleopatra. Karirnya cemerlang bagai Aphrodite si dewi cinta dan seksualitas. Tapi dia juga sekejam Medusa, yang bisa membunuh hanya dengan tatapan mata. Orang-orang memandang hidupnya sempurna. Kecerdasan, kecantikan, kemandirian, dan kekayaan jelas dia miliki semua. Kesepian? Ha-ha. Tidak pernah ada dalam kamusnya karena pria-pria dengan senang hati menemaninya, meski mereka tahu hanya patah hati yang menunggu di ujung cerita. Fantasi untuk membangun keluarga bahagia dengan Mentari Amalia Jusuf, tak lebih dari mimpi di siang bolong yang pantas ditertawakan bersama-sama. Mentari tidak ingin menikah.

"Aku nggak butuh pernikahan. Aku hanya ingin punya anak." Katanya suatu hari.

"Maksudmu...maksudmu hamil tanpa ikatan pernikahan?"

Mentari mengangguk mantab. "Aku akan mencari pria high quality yang bisa menyumbangkan sperma-nya. Selanjutnya, aku bisa urus sendiri. Ya, bahagia selama-lamanya. Hanya aku dan anakku."

"Gila!"

Senyum lebar menghiasi wajahnya. Dia sudah tahu respon itu yang akan dia dapatkan. Tapi, ah, sejak kapan Mentari peduli omongan orang?

Sayangnya, Mentari tidak tahu bahwa tidak semua hal sesederhana yang dia pikirkan. Naif sekaligus begitu percaya diri, Mentari terjebak dalam rencana yang dia susun sendiri.

Rekomendasi Cerita Wattpad 1Where stories live. Discover now