74. Pernikahan Wasiat

9.5K 59 0
                                    

By : yadikaputri

Status : Complete

!! Mature Content !!

[Sebagian cerita telah dihapus]


Azhar Zaidan Pratama.. CEO muda yang dingin harus menerima permintaan konyol sang Kakek yang memintanya untuk menikah dengan gadis kecil yang baru beberapa jam bertemu dengannya. Padahal Azhar sendiri masih menunggu sang pujaan hati yang kuliah di luar negri.

Karena menurutnya gadis itu tidak sepolos yang terlihat, maka Segala cara Azhar lakukan demi menyiksa gadis itu, dia bernama Emilia Dwi Prasetya. Ketika sang pujaan hati datang Azhar memanfaatkan kesempatan itu untuk memanasi sang istri.

Bukannya cemburu, tapi si istri terkesan mendukung dengan hubungannya. Lambat-laun perasaan Azhar luluh juga, apalagi setelah mengetahui Emilia tidak sejahat yang ia kira, bahkan Emilia juga sudah banyak berkorban demi kebahagiaannya dengan si pujaan hati yang ternyata seorang wanita gila harta.

Kenyataan itu membuat Azhar frustrasi dan karena mabuk berat tanpa sadar dia telah memperkosa istrinya sendiri.

Hancur sudah hidup Emilia, di usianya yang terbilang muda dia harus menjadi seorang istri yang tak di anggap. Belum lagi dirinya harus menelan pil pahit, ternyata perbuatan bejad suaminya membuahkan hasil. Apa yang akan dia lakukan pada janin itu? Apakah dia berani mengungkapkan pada Azhar yang sebenarnya atau menggugurkannya.

Dan bagaimana nasib pernikahan mereka setelah keberadaan janin itu????

Rekomendasi Cerita Wattpad 1Onde as histórias ganham vida. Descobre agora