32. To Find Her

15.3K 132 1
                                    

By : DesyMiladiana

Status : Complete


RYSTA

Aku wanita hampir genap dua-puluh-empat tahun. Mempunyai kemampuan membaca pikiran seseorang dan sudah menjadi turun menurun di keluargaku. Awalnya cukup menyenangkan memiliki kemampuan seperti ini, karena aku bisa mengontrol kemampuanku. Tapi ketika kemampuanku tiba-tiba saja aktif di saat aku tengah berciuman dengan kekasihku. Di saat itulah aku tahu kekasihku membayangkan wanita yang jelas bukan diriku.
Lalu, di suatu siang di bawah tangga darurat. Pria itu datang dan membuatku heran karena aku tidak bisa membaca pikirannya. Aku tahu pria ini membuat hidupku tidak lagi sama. Pria itu berbeda. Dia mengubahku.

SEN

Aku seorang pria, beberapa bulan lagi aku genap dua-puluh-empat tahun yang artinya aku harus segera menemukan seorang gadis kecil. Meskipun sudah sembilan-belas tahun yang lalu kejadian itu terjadi, tapi aku sama sekali tidak bisa melupakan janji diantara kami. Kedua orang tuaku memaksaku tinggal di Indonesia dan dengan suka rela aku meniyakanjnya karena gadis itu.

Tapi siang itu di bawah tangga darurat. Aku menemukan seorang wanita menangis sendirian. Saat itulah, untuk pertama kalinya aku melupakan tujuan awalku. Wanita itu berbeda. Dia mengubahku.

Rekomendasi Cerita Wattpad 1Where stories live. Discover now