52. Love Me Like You Do

9.7K 61 0
                                    

By : distyLuv

Status : Complete

!! Mature Content !!


Jorgha Aryandhi (28 tahun) adalah seorang Billionaire CEO tampan, seksi, dan sukses yang tidak pernah mau berkomitmen pada suatu hubungan. Ia bahkan mengajukan syarat bagi setiap wanita yang ingin memilikinya, dengan tinggal bersama tanpa adanya ikatan apapun.

Tapi prinsip hidup dan semua idealisme nya berubah drastis semenjak ia bertemu Vella (Novella Elquiza, 23 Tahun) yang pernah bekerja menjadi sekretarisnya sebelum ia pindah ke London untuk melanjutkan S2 Sastra Inggrisnya.

Karena begitu tersihir oleh sifat Vella yang tenang dan mandiri, juga kecantikan dan keindahan fisiknya, ia rela melakukan hal-hal yang tidak pernah ia lakukan dengan wanita lain... Ia bahkan melakukan hal yang sangat bertolak belakang dengan prinsip nya sendiri, yaitu mencoba menjalin suatu hubungan.

Ketika hubungan yang ia jalani dengan Vella berjalan dengan indah, Natalie (27 tahun) -rekan bisnisnya yang juga CEO muda dan cantik- tiba-tiba datang ke London, dan berusaha keras meyakinkan Jorgha untuk kembali ke idealismenya yang dulu, agar Natalie bisa lebih fokus menjalankan bisnisnya berdua saja dengan Jorgha.



Rekomendasi Cerita Wattpad 1Where stories live. Discover now