101. A Hard Choice

4.8K 27 2
                                    

By : oktaviana_vivi

Status : Complete

!! Mature Content !!

[Cerita di Private - keseluruhan cerita hanya bisa dibaca oleh Pengikut]


"Mike... ku mohon jangan tinggalkan aku...", kata Desi sambil meneteskan air matanya. Ia tidak bisa merasakan sakit ini lagi. Cukup. Dia tidak ingin kehilangan orang yang dia cintai.

"Desi !", kata Steve dengan suara sedikit membentak. "Tinggalkan dia! Aku mencintaimu, Des.", kata Steve lagi sambil menarik tangan Desi, mejauh dari Mike.

"Mike... ini salah. Ini nggak seperti yang kamu pikirkan!", jelas Desi berusaha menahan Mike. Pria itu sama sekali tidak menatapnya, dia memalingkan wajahnya, berusaha menutupi perasaannya.

"Menikahlah denganku, Desi. Aku tidak akan meninggalkanmu lagi.."

Permintaan Steve pada Desi di saat yang tidak tepat ini, membuat Desi kebingungan. Hubungannya dengan Mike benar-benar di ujung tombak. Dia mencintai Mike, tapi perasaannya pada Steve juga tidak bisa dilupakan begitu saja.

Mike menatap Steve, lalu kembali ke Desi. Raut terkejut di wajah Mike saat mendengar lamaran Steve, membuat Desi semakin bingung dan tidak tahu harus berbuat apa.

Posisinya benar-benar salah kali ini. Mereka berada di tempat dan waktu yang salah. Apa yang harus Desi lakukan? Haruskah ia kehilangan lagi? Air mata Desi terus bercucuran dan terus berdoa dalam hatinya. Berharap dia bisa mengambil keputusan yang benar.

'Bantu aku, Tuhan.'

Rekomendasi Cerita Wattpad 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang