139. My Protector Billionaire

6K 27 0
                                    

By : ekaaryani

Status : Completed

!! Mature Content !!

[Cerita Sebagian di Private - beberapa cerita hanya bisa dibaca oleh Pengikut]


Caroline Jhonson, gadis cantik yang memiliki trauma yang amat dasyat karena ayahnya yang seorang player. Hatinya membeku bagai es, ia mati rasa terhadap lelaki manapun.

Suatu hari ia bertemu kembali dengan William Morgan seorang CEO dari Morgan Corp yang merupakan laki laki brengsek yang membuat ia semakin mengingat trauma yang dilakukan ayahnya.


______


Aku tak pernah mencium wanita untuk yang kedua kalinya, apalagi tidur dengan wanita yang sama. Tapi tubuhku berkata lain saat bersamanya, bibir dan tubuhnya selalu memanggilku. Sialnya ia selalu menolakku dan mengatakan bahwa aku seperti ayahnya seorang "PLAYER"

-William Morgan.


Aku menikmati saat ia menciumku, jujur perasaanku tak pernah hilang padanya. Tapi ia berubah, aku sudah berkali-kali menemukannya dengan pelacur, aku harus mengubur perasaanku pada laki-laki brengsek itu.

-Caroline Jhonson.


Aku akan selalu menjagamau, menyeka air matamu saat kau menangis, memelukmu saat kau sakit, meski aku tahu hatimu bukan untukku, aku bahagia melihatmu tersenyum, meski aku tahu senyuman itu hadir bukan karenaku.

-Alexander Morgan


Rekomendasi Cerita Wattpad 1Where stories live. Discover now