51. Claimed Me

9.6K 60 2
                                    

By : Arthemis14

Status : Complete

!! Mature Content !!

Cerita telah dihapus


"aku sudah ke dokter dan dokter mengatakan bahwa aku tidak akan pernah bisa hamil jadi kita tidak perlu melakukan hubungan selayaknya suami istri" kata Sahara membuat Chris menatap tajam ke arah Sahara yang terlihat tidak nyaman walaupun tatapan Chris tidak benar-benar terfokus padanya karena mabuk.

Chris mendekat dengan sedikit terhuyung membuat Sahara menahan diri untuk tidak mundur sebelum mengangkat pandangannya menantang Chris yang kini menunduk untuk berbisik, "tadinya aku tidak akan peduli jika seumur hidupku kau tidak akan pernah mau bercinta denganku tapi saat ini aku perlu mencobanya karena aku tau yang kau inginkan selama ini adalah pergi dariku. kita buat kesepakatan, beri aku waktu tiga kali untuk bercinta denganmu dan kita lihat. jika kau sungguh-sungguh tidak bisa hamil maka aku akan menceraikanmu. tapi jika kau mengandung anakku maka aku tidak akan pernah melesapkanmu, selamanya"

Sahara tercekat mendengar tantangan Chris padanya membuat Sahara berbalik memunggungi Chris dengan menggosok lengannya sendiri berusaha menenangkan kepanikannya, "aku pikir.. kita tidak perlu melakukan itu. aku akan memberikan surat pemeriksaan dari dokter padamu"

"ah.. ah.. ah.. aku tidak akan mau menerima itu semua, manis. kita akan bermain dengan caraku, atau kau sepakat kita tidak akan pernah bercerai walaupun pernikahan kita tidak pernah disahkan dengan hubungan diatas ranjang. itu semua terserah padamu" bisik Chris sangat dekat di telinga Sahara membuat Sahara bergindik akibat napas Chris yang menggelitik lehernya sebelum Sahara menggigit kuat bibirnya sendiri saat merasakan bibir hangat Chris mengecup tengkuknya.

Rekomendasi Cerita Wattpad 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang