Extra Part 3

46.7K 2.5K 334
                                    

Isi part ini sudah dihapus di sini dan akan dipindahkan ke sekuelnya "We Could Be In Love". Ketemu lagi di WCBIL di akun wattpad personalku ya 😊

 Ketemu lagi di WCBIL di akun wattpad personalku ya 😊

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Kangen Neo

Liberty kebalikan Trinity

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Liberty kebalikan Trinity. Dia jago lari 😉

**=========================**

Halo teman-teman.

Masih semangat membaca kisah Trinity-Zaki-Neo-Liberty?

Sepertinya makin sedikit peminatnya yaa... aku berharap team Zaki dan team Neo tetap mau baca kisah siapa pun yang di-update.

Extra part ini akan muncul lagi di sekuel, tapi akan kutambah dan lebih detail. Anggap saja ini pemanasan menuju sekuel. Di sini juga nantinya akan dihapus dan dipindahkan ke sekuel LTMHB.

Semoga sekuelnya nanti banyak yang baca juga. 😊

Oh iya, pengumuman testimoni terpilih nanti tanggal 29 April ya. Karena saat ini aku sedang mengedit LTMHB untuk versi cetak. Ternyata kepanjangan ceritanya. Novelnya nggak boleh terlalu tebal supaya harganya terjangkau dan teman-teman bisa beli, hehe.

Pengumuman quotes terpilih berhadiah 1 novel "ELEANOR" tanggal 28 April. Diumumkan di sini dan di IG.

Terima kasih banyak untuk teman2 yang sudah setia baca LTMHB. Ngasih vote dan komen, berkenan ikut ngasih testimoni dan ikut GA bikin quotes. Antusiasme teman-teman jadi suntikan semangat untukku.

Sampai ketemu lagi dengan Zaki, Trinity, Neo, Liberty di sekuelnya yaa 😊

Salam,
Arumi












Listen To My Heartbeat [Sudah Terbit]Where stories live. Discover now