Prolog

2.8K 157 12
                                    

Seorang perempuan tidak harus selalu lemah. Mereka juga harus kuat dan jangan hanya mau ditolong saja. Itulah yang membuat gadis bermarga Heartfilia ini mengekang perbuatan kasar para seniornya.

"Bukankah-Senpai menyalah gunakan hak Senioritas?!" Teriaknya balik ke lelaki yang memarahi sahabatnya tepat dimuka itu. "Heh? Kau berani juga pada seniormu" Lelaki itu menyeringai, dengan syal bersisik melilit di daerah kepalanya itu. Tanpa pikir panjang, Lelaki berambut buah Peach itu pergi tanpa mengungkapkan kata apapun. Tentu saja diikuti oleh teman temannya itu.

"Kau tidak apa Levy?" Ucap gadis berambut kuning yang mengusir senior tadi. "Mereka sangat menakutkan Lucy" ucap gadis yang dipanggil Levy ketemannya Lucy. "Tidak apa, apapun yang terjadi aku akan tetap berada dipihakmu"

"Kau, S-siapa namamu?" 2 Lelaki yang satu berbadan kurus kering dan satunya lagi berbadan sangat besar medatangi mereka berdua dengan wajah ketakutan. "Ah? L-lucy dan dia Levy.. Ada perlu apa- Senpai?" Tanya Lucy balik ke Seniornya. "Kau, yang tadi kau lakukan itu benar benar gila" Lelaki berbadan besar berbicara sembari memakan ayam. "Itu sama saja bunuh diri" ucap temannya yang berbadan kurus.

"Maksud Senpai?"

"Kau tidak tau dia? Cowok yang barusan kau bentak?"

"Dia... Ketua Gangster disekolah ini"

"... NANII?!"

Tbc~

>___<
Gimana? Kalo mau lanjut vote dong dan jangan lupa komen bilang "Next" dan kasih kesan sedikit sama nih cerita 😄 Kritik diterima asal menggunakan bahasa yang bagus😊

SUPER BAD BOY °NaLuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang