MELIDS ❤ (2)

816 63 0
                                    

.
.

Hope you like it

.
.

ini sudah beberapa bulan berlalu semenjak kejadian dimana ada dua orang atau tepatnya sepasang manusia mengungkapkan perasanya masing-masing dan mengakui hal tersebut kepada orang yang mampu meluluh lantakan isi hati dan pikiran keduanya.

Hingga kini keduanya bahkan semakin dekat,memang belum ada status diantara keduanya.. Tapi mereka sepakat untuk menjaga perasaan masing-masing.

Lidya juga sampai saat ini belum memutuskan hubungannya dengan adik dari GM jkt itu,sebenarnya dirinya ingin sekali menghilangkan statusnya dengan frieska..tapi kembali lagi dirinya berfikir meskipun dia masih memiliki perasaan kepada frieska tapi jadi jauh dari itu hatinya menginginkan untuk mengakhiri status keduanya dan lidya ingin ketika mereka berkahir dirinya harus memberikan alasan yang tepat, karena rupanya lidya juga tidak ingin membuat hati gadis itu terluka jika tiba-tiba lidya memutuskan frieska.baginya cukup gadis itu yang melukainya,dan dirinya tidak akan melakukan hal serupa kepada orang yang akan menjadi mantan kekasihnya,meskipun mungkin suatu saat nanti pada akhirnya terluka juga.

" heh bencong..makin deket aja sama bu gm?? Udah kaya orang pacaran,gimana sama frieska..,"itu suara viny yang tiba-tiba datang menghampiri lidya yang sedang memainkan ponselnya.saat ini keduanya sedang berada di ruang ganti sebelum latihan." ya kan dia kakaknya ..masa iya mentang-mentang gue sama adeknya terus gue jutek sama kak mels..ya gaklah..mana berani gue sama kak melody,"ungkap lidya menjawab pertanyaan sahabatnya itu.

Viny yang mendegar ucapan lidya kini justru mengerling tidak percaya dan kembali bertanya,sebagai sahabat pastinya dirinya tahu apa yang sedang lidya sembunyikan darinya." udah berapa lama sih kita deket lid.? Lo gak bisa nutupin masalah dan nyembunyiin itu sendiri.. Lo punya sahabat yang siap denger isi hati lo..tapi kalo gini caranya gue mau nanya! Jadi selama ini lo nganggep sahabat lo ini apa lid?."ucap viny menatap tajam lidya yang kini terdiam,

Sebenarnya viny sudah jengah dengan sikap lidya yang selalu menutupi masalah semuanya sendirian,dirinya merasa bersalah sebagai sahabat jika tidak mengetahui keadaan sahabatnya itu.

Lalu karena tidak ingin berdebat pada akhirnya lidya menceritakan apa yang sedang dirinya alami,mulai dari A hingga Z tentang hubungannya dengan frieska juga melody.

" gue ngerasa bimbang sekarang, gue bahkan udah gak ngerti lagi sama status gue dan frieska..malah mungkin gue mau langsung buka hati buat kakaknya yang udah rela sakit hati karena nungguin gue yang malah duluan pacaran sama adeknya..gue ngerasa bersalah karena gak pernah peka sama dia vin.."jelas lidya mengakhiri ceritanya pada viny." jadi sekarang ceritanya lo mau naik ranjang nih??.." tanya viny mencoba mencairkan suasana,dirinya merasa iba dengan sahabatnya itu." hehh cungkring..mana ada yaahh,"protes lidya pada viny yang kini cekikikan mendengar protes lidya padanya itu.
"Ya kan siapa tau lid.. Ehh tapi gue gak nyangka loh sama kak frieska kok bisa yaa.."ucap viny lagi." yaa bisa..mungkin dia emang sebenarnya masih cinta atau apalah namanya sama kak ghai..dan juga mungkin dulu dia labil dan emosi waktu minta putus dari kak ghai karena gak terima sama gradnya kak ghaida itu..salah gue juga sih dulu yang langsung deketin dia pas masih anget2nya putus sama itu orang..gue yang ngasih perhatian2 yang gue punya ke dia sampe akhirnya dia buka hatinya buat gue..dan pada akhirnya gue ngerti kalo perasaan dia sampe sekarang cuma REAL buat kak ghaida..dan gue udah ikhlas.." jelas lidya panjang lebar sambil tersenyum pada viny.

sementata kapten k3 itu menepuk nepuk pundak lidya dan balas tersenyum penuh arti" gue paham lid..terus kalo sama kakaknya gimana?," tanya viny lagi." gimana yaa?? Liat nanti aja kali..dah ahh.. Gue keluar dulu bayyyyy..." ucap lidya meninggalkan viny yang kini melotot tidak percaya padanya.

OS and CHAT All JKT48//Couple:'vWhere stories live. Discover now