WOLF (2 End)

412 37 15
                                    


"Kenapa berisik sekali.. Kamu sangat cerewet.."ucap melody kepada julian yang sedari tadi heboh dan terus bertanya mengenai film yang mereka tonton.

"Aku hanya menyukainya..jika aku menyukai sesuatu aku pasti akan banyak bertanya..jadi maklumi aku yaa,"jawab julian polos.sementara melody menatapnya dengan wajah yang sulit diartikan.

"Kamu itu sangat menyebalkan.. Wolf menyebalkannnnnn!!!!,"teriaknya karena pusing dengan sikap pria aneh itu padanya. lalu pergi meninggalkan julian yang malah menatap kelakuannya bingung.

Skip...

Gadis itu kembali teringat dengan perilaku julian yang menyebalkan padanya saat setelah menonton film itu bersamanya,"mungkin lain kali..aku sedang banyak tugas..jadi lain kali tidak apa-apa kan?,"tanyanya kepada julian.

Julian awalnya merasa sedih ketika melody menolak permintaannya untuk menonton berdua.tapi karena gadis itu banyak tugas,pikirnya.jadi dirinya memaklumi hal tersebut,"iyaa..kain kali saja.."jawabnya.

Tetttttt...

"Ini sudah bel masuk..aku harus kembali belajar ke kelasku..kamu baik-baik disini yaa..setelah ini selesai kita pulang..."ucapnya kepada julian.lalu pria itu mengangguk,"baiklah..Tunggu aku yaa. Bye,"kata melody setelah mengusap-usap rambut julian dengan sayang lalu berlalu pergi.

Julian hanya menatapnya tidak percaya,dirinya merasa senang diperlakukan seperti itu kemudian dirinya tersenyum penuh arti.

Pulang sekolah..

Melody memasukan buku-bukunya ke dalam tas miliknya.lalu mulai berjalan keluar kelas hendak menghampiri julian yang sedang menunggunya untuk pulang bersama.

Tapi baru saat setengah jalan dirinya keluar dari kelas langiahnya terhenti begitu saja saat ada seorang pemuda yang menghalangi jalannya.

"Melody..bisakah kita pulang bersama?,aku akan mengantarmu sampai rumah.."ucap pemuda itu penuh harap."maaf..tapi seseorang sedang menunguku frans..aku pergi dulu"jawabnya meninggalkan pria bernama fransisco yang kini mematung menatap punggungnya.

***

"Hey..apa kamu menunggu lama?,maaf ya.."ucap melody kepada julian yang ternyata menunggunya di koridor balik dekat kelasnya.

"Tidak masalah..bisakah kita pulang sekarang??.. Aku laparr,,"ucap julian langsung sambil menatap melody dengan puppy eyes miliknya.

Astaga..kenapa lucu sekali.batin gadis itu.

"Bukankah tadi kamu sudah makan di kantin bersamaku?"tanyanya.

"Aku sebenarnya tidak menyukai makanan itu..itu membuatku mual..aku ingin daging melody..boleh yahh.."rengeknya.

OS and CHAT All JKT48//Couple:'vWhere stories live. Discover now