Kabar Baik dan Kabar Buruk(?)

63.1K 2.8K 531
                                    

Hollaaaa!

Long time no see. Apa kabar semua? Ada yang kangen sama Romeo nggak? Hehe.

Oke langsung aja ya. Sesuai judulnya, aku punya kabar baik dan kabar buruk nih buat semua pembaca RYC dimana pun berada. Kayaknya bagusan kalo aku kasih kabar buruk dulu ya, baru kabar baik(?).

Jadi gini, sebelumnya aku mau minta maaf sebesar-besarnya. Waktu itu aku pernah bilang bakal kasih epilog ke kalian. Tapi kayaknya, aku nggak bisa ngepost epilognya. Biarkan Resist Your Charms versi wattpad endingnya menggantung kayak gini, jadi kalian bisa bebas berimajinasi dan menerka-nerka sendiri. Maafin aku ya karena ga bisa kasih epilog :(

Tapiiiiiiiii, kalau kalian masih penasaran berat sama akhir kisah Romeo-Kinar. Ini aku bawa berita baiknya.

RESIST YOUR CHARMS BAKAL NAIK CETAK.

Seneng nggak nih? Kalau aku sih seneng banget wkwk. Fyi, karakter Romeo-Kinar ini adalah karakter yang kuimajinasikan untuk dibikin cerita sejak duluuuu banget (lebih dulu daripada si Mika-Relin). Jadi, aku super excited menanti Romeo-Kinar versi cetak. Nggak sabar pengin peluk-peluk wkwk.

Jadi nanti di versi cetak ada epilog sama extra part-nya?
Iya dong. Nggak cuma itu, ceritanya nggak akan sama persis kayak yang di wattpad. Ada adegan yang nggak penting yang kupangkas dan ada juga adegan baru yang kubuat untuk mempermanis cerita. Secara keseluruhan, yang versi cetak insha allah lebih rapi, lebih enak dibaca, dan punya kejutan tersendiri.

Happy ending/sad ending?
Enaknya baca sendiri di bukunya nanti, tapi bocoran dikit nih. Aku suka banget sama endingnya!!! Suka banget lah pokoknya. (Moga kalian juga suka ya nanti hehe).

Kapan terbitnya?
Aku belum tahu pasti. Naskahnya sekarang udah di tangan editor. Mungkin bulan Agustus atau September baru terbit. Atau bahkan lebih lama dari itu. Selagi nungguin, yuk mulai nabunggg!

Itu aja sih yang pengin kusampein. Kalau ada yang pengin ditanyain, tulis aja di kolom komen. Ntar di post-an berikutnya bakal kujawab.

Oh ya, mau join grup chat galaxywrites? Disana bisa ngobrol-ngobrol dan juga banyak RP yang bakal ngeramein, kalau berminat add line: arelinvanya. Okeeyy?

Dan satu lagi, aku bikin cerita baru hehe. Judulnya Super Big Match. Dibaca ya, siapa tau bakal suka ;)

Makasih atas dukungannya. Makasih juga atas komentar-komentarnya di part thank you yang kupost sebelum ini, aku baca semua kokkk. Doain proses penerbitannya lancar, ya! Aamiin.

Bye bye.

Ps: jangan apus dulu RYC dari library, soalnya kalau ada pengumuman (vote cover, open PO, giveaway dll) aku bakal post disini.

With love,

galaxywrites.

Resist Your CharmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang