Part 16

178K 8.2K 161
                                    

Saat ini, Aubrey sedang tiduran di kamarnya. Ia baru saja pulang sekolah, dan sudah berganti pakaian dengan baju santai. Ia sedang sendiri dirumah saat ini, Alex sedang kuliah dan kedua orang tuanya belum pulang dari Bali. Sedangkan, pembantunya sudah pulang dari pagi.

Tiba-tiba, iphone nya berbunyi tanda ada chat masuk.

Line

Farrel : lo mau nggak jadi pacar gue?

DEG!
Kak Farrel nembak gue?
Batin Aubrey.

Aubrey sangat terkejut karena chat dari Farrel itu. Tetapi, karena ia sedang patah hati oleh Azka, ia ingin mencoba melukapan Azka. Dan satu-satunya cara terampuh, mungkin menerima permintaan Farrel untuk menjadi pacarnya.

Aubrey : mau, kak. (Send)

"Aaaa..!!" Aubrey berteriak sendiri. Ia tak tau apa yang dirasakan sekarang. Ia merasa senang, sekaligus kesal jika mengingat Azka.

"Yaudahlah. Mungkin memang gue gaboleh berharap terlalu tinggi sama Azka. Gue gabakal cocok sama dia," gumam Aubrey.

---------

"Kak, udah dibales belum?" Tanya Azka kepada Farrel.

"Eh, udah nih!" Seru Farrel. Azka pun langsung mendekat kepada kakak nya yang sedang rebahan di ranjangnya itu. "Kok? Aubrey?!"

"Hah?! Aubrey?!" Ujar Azka sambil merebut iphone milik Farrel.

Line

Farrel : lo mau nggak jadi pacar gue?

Aubrey : mau, kak.

"Lo salah kirim, kak!!!" Seru Azka sambil melempar iphone Farrel kepada pemiliknya.

"Hah?! Seriusan?!" Pekik Farrel terkejut. Ia langsung mengecek ponselnya itu. "Astaga, Az! Beneran salah kirim!!"

"Bloon!" Seru Azka. Ia merasa tak terima cewek idamannya ditembak oleh kakak nya itu, dan lebih parahnya lagi, cewek itu menerima kakak nya.

"Yaudah, gue bilang aja kali ya kalo salah kirim?"

Mengingat Aubrey yang sedang patah hati kepadanya, Azka langsung menggelengkan kepalanya.

"Jangan, kak. Kasian Aubrey. Dia juga lagi sakit hati karena gue, kayaknya dia butuh cowok buat ilangin sakit hatinya dia," kata Azka. Ia duduk ditepi ranjang sambil menundukkan kepalanya. Kesal, kasihan, itu yang dirasakannya.

"Ya terus gue harus gimana? Lo harusnya perjuangin, Az. Masa lo nyerah karena gue salah kirim nembak cewek doang?" Ucap Azka.

"Lo pacaran sama Aubrey sampe dia bosen sama lo. Kalo bisa, lo bikin dia bosen dan ilfeel sama lo. Ntar, pas dia putus sama lo, baru gue ngedeket lagi,"

"Itu namanya mainin perasaan Aubrey, Az!"

"Daripada lo bilang salah kirim? Dia bakal jauh lebih sakit hati. Dan dia bakal sakit hati karena 2 cowok sekaligus! Sorry kalo emang kesannya gue maksa lo buat pacaran sama Aubrey, tapi mau gimana lagi? Sorry juga kalo bikin hubungan lo sama Britney bakal ancur karena lo pacaran sama Aubrey. Sekarang, lo pikirin aja dulu. Lo pilih Aubrey sakit hati karena lo nanti, dan abis itu gue ngedeket dan bikin dia bahagia lagi, atau lo pilih bilang salah kirim ke Aubrey dan dia sekarang bakal sakit hati sama 2 cowok sekaligus? Bilang gue kalo lo udah milih," ujar Azka. Lalu ia keluar dari kamar dan pergi meninggalkan rumah.

"Bodoh! Kenapa gue harus salah kirim segala? Sekarang, gue harus pilih, adek gue atau Aubrey yang sakit hati? Aargh!!!" Geram Farrel sambil menjambak rambutnya.

BAD BOY VS KETUA OSIS (selesai)Where stories live. Discover now