Chapter 8

5.8K 701 144
                                    


*
*


"Fred! George!" Ginny menerobos masuk ke dalam toko si kembar dengan berteriak.

"Oh lihat, siapa yang kita lihat di sini, saudara kita tersayang! Ini adalah adik tersayang kita." Fred melangkah keluar dari ruang penyimpanan dan memanggil George yang berada di ruang yang berbeda.

"Hey, kau tidak di izinkan berada di dekat ruangan ini!" Dia berseru pada Ginny yang sedang berada di bagian Sihir Yang Kuat.

Ginny mengambil kotak Pil Cinta dari area Sihir Yang Kuat dengan satu tangan dan melangkah ke depan saudara kembarnya, melambaikan kotak itu dan tangannya yang lain berada di pinggulnya. Itu benar-benar seperti Nyonya Weasley.

"Silahkan, katakan padaku kejahatan sialan apa yang sudah kalian buat?"

"Godric yang hebat, Ginny. Kau menghina bakat kami!" George berkata secara dramatis.

"Apa yang kau sebut sebagai kejahatan adalah perwujudan dari cinta, Gadis Muda. Bukan hanya sebuah kegilaan, ini murni cinta." Fred berkata sambil mengambil kotak itu dari tangan Ginny dan menatap kotak itu dengan sayang.

"Pil Cinta, juga tersedia dalam bentuk bubuk untuk yang lebih suka meminumnya. Cerdas, 'kan?" Dia menambahkan.

"Genius Shmenius, my arse! Apa sebenarnya itu sialan?" Ginny sekarang benar-benar marah. Itu terlihat seolah dia bersiap untuk mengutuk seseorang.

"Maksudmu, kau mengatakan jika kau bisa mengendalikan pembuatan cinta?" Blaise bertanya, sekarang benar-benar terkejut.

"Tentu saja tidak, Pintar! Tidak seorang pun bisa membuat cinta. Tidakkah mereka mengajarimu hal yang berguna di Hogwarts lagi?" George berkata dengan tidak sabar pada Slytherin itu.

"Pil Cinta cukup mengurangi penghambatan konsumen pada orang yang mereka cintai dan meningkatkan keinginan mereka untuk bersama secara drastis." Fred menjelaskan.

"Seperti melipat gandakan cinta mereka, kira-kira 10 kali lipat." George menambahkan.

"Akan bekerja lebih baik jika ke dua pasangan itu menggunakananya." Fred melanjutkan ucapan saudaranya.

"Semakin banyak orang mencoba untuk membongkar perasaan kekasih mereka, mereka semakin ingin bersama." George menambahkan.

"Dan bagian terbaiknya adalah kecuali pemakai Pil Cinta masih mempertahankan kemampuan berpikir dan kemauan bebas mereka." Fred memberitahu mereka.

"Mereka akan menggunakan seluruh kemampuan mereka dan cara untuk mendapatkan apa yang mereka mau, cerdas 'kan?" George menyambung ucapan saudara kembarnya.

"Luar biasa ..." Luna berseru takjub, menatap pada kotak berbahaya berwarna pink di depannya dengan mata melebar. "Aku ingin satu, untuk masing-masing Pil dan bubuk."

"Tentu saja, selama kau tidak membaginya pada adik perempuanku ini." Fred berkata sambil mengulurkan kotak itu pada Luna. "Lima Galleons, tolong."

"Apa yang begitu hebat?" Blaise bergumam sendiri.

"Apa di dunia ini yang merasuki kalian untuk membuat benda aneh ini? Bagaimana kalian bahkan mendapatkan ide itu?" Ginny bertanya dengan takut.

"Kami mengambil inspirasi dari obat-obatan muggle. Jangan khawatir, penyihir tidak terlalu terpengaruh oleh obat itu seperti muggle, jadi secara teknik apa yang kita lakukan adalah resmi." Fred membalas dengan keren.

Winners Keepers (Terjemahan)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن