Introduce

84 0 0
                                    

Hay guys, namaku Leona Fay Tomlinson, umurku 16 tahun, dan aku sekolah di The Buckley School. Aku punya 3 sahabat, namanya Naomi, Kim, dan Sam. Oya, info untuk kalian, Sam adalah kekasihku, aku berpacaran dengannya sejak kita duduk dibangku kelas dua SMP. Kenapa kita berempat bisa bersahabat? karna kita dijadiin satu kelompok waktu mos SMP tiga tahun lalu. Dan dari situlah kita berempat jadi sahabat.

Kita sering dipanggil anak-anak dengan sebutan 'The Most Wanted' kita berempat emang gak bisa dibilang jelek, kita juga bukan dari keluarga kalangan bawah, dan aku akui kalo kita berempat ini gabungan dari bad girls dan bad boy. Beda dari The Most Wanted kebanyakan, kita gak suka nge-bully, kita berempat bukan player, kita juga gak pernah terlalu membangga banggakan kekayaan orang tua kita, dan kita berempat gak pernah nyebut diri kita itu The Most Wanted walaupun kenyataannya ya emang begitu.

Dan disini, aku bukan mau ceritain tetang ketenaranku dan sahabat sahabatku. Tapi aku mau ceritain kisah cinta seorang gadis SMA. Kalo menurut kalian kisah cinta anak SMA itu gak menarik, kalian salah besar.

Secret AdmirerDonde viven las historias. Descúbrelo ahora