Me, Adelia - 1

176 9 2
                                    

Jarum jam menunjukkan pukul tujuh pagi, saat gue melihat arloji yang melingkar di pergelangan tangan gue.
Gue harus segera bergegas mengenakan seragam lalu menggendong tas, tidak lupa gue langsung meminum susu buatan mama tercinta dimeja makan dan gue pun langsung berpamitan dengan mencium tangan kedua bonyok (bokap nyokap) gue, serta tidak lupa mengucapkan "Assalamualaikum" kepada bokap dan nyokap. Setelah berpamitan dengan bonyok tadi, gue segera keluar dari rumah untuk menuju ke garasi mobil, dan pagi ini gue menjalankan mobil dengan kecepatan rata-rata.

Kalian mengenal gue? Pasti belum, walaupun gue termasuk siswa ngetop didunia maya dan sekolah. Nama gue Adelia Ayesha Zevaki Dae. Teman-teman biasa memanggil gue Echa atau Adel. Oh ya, gue bukan keturunan dari Lee Yong Dae atau siapalah namanya pebulutangkis Korea itu.

Bokap gue keturunan Indonesia dan Korea. Namanya Aldo Aditya Dae. Bokap bekerja sebagai pemilik sekaligus sebuah perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi kelas internasional yang sukses. Sedangkan nyokap, Ariska Dzikraa Zevaki, keturunan Yogyakarta dan Bali. Nyokap gue bekerja sebagai kepala cabang sebuah butik terbesar se-Yogyakarta. Jadi, jika gue butuh baju atau gaun baru dan membeli di butik nyokap, gue pasti mendapat potongan harga.


 Jadi, jika gue butuh baju atau gaun baru dan membeli di butik nyokap, gue pasti mendapat potongan harga

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Adelia Ayesha Zevaki Dae


Gue kelas 1 SMA disebuah sekolah bernama 1 Nusa Bangsa di Yogyakarta, dan gue ternyata masuk kelas Xc (10c). Sebuah sekolah yang terbilang satu-satunya sekolah paling terkenal se-Yogyakarta dengan fasilitas super lengkap. Free wifi, gedung sekolah full ac, pohon-pohon besar yang ditanam menambah kesan sejuk sekolah itu. Halamannya pun juga sangat luas.

Oke guys, itulah cerita tentang gue dan keluarga gue, tidak ketinggalan juga teman-teman gue ya dan cerita tentang gue lainnya. Let's go to chapter selanjutnya! ❤ ★.

Terima Kasih Bagi yang sudah baca chapter saya kali ini, jangan pelit vote ya guys.

Antara Cinta & SahabatWhere stories live. Discover now