Me, Arvean - 1

155 10 2
                                    

Arvean Lawrence Malik Liza. Nama panggilannya Arvean atau Lawren. Dia kelas 1 SMA disebuah sekolah bernama 1 Nuestra Cultural di Jakarta. Dia masuk kelas X(10c). Sebuah sekolah yang terbilang satu-satunya sekolah paling terkenal se-Jakarta dengan fasilitas super lengkap. Free wifi, gedung sekolah tingkat 2, semua ruangan full ac, pohon-pohon besar yang ditanam menambah kesan sejuk sekolah itu. Halamannya pun juga sangat luas. Bokapnya keturunan Indonesia dan Malaysia, bokapnya bernama Rezky Malik Liza, sedangkan nyokapnya asli orang Indonesia dan Jakarta, nyokapnya bernama Vanessa Auratiasya.



Arvean Lawrence Malik Liza

Dia di anugrahi berbagai kelebihan. Dia salah satu siswa terpintar di sekolahnya. Dia terlihat dingin, cuek, ganteng, berkulit putih, dan baik kepada siapa saja, tepat waktu, memiliki prestasi di berbagai bidang pelajaran, selalu memenangkan olimpiade kejuaraan olahraga futsal, selalu berpakaian tampak rapi, kemeja seragamnya yang berwarna putih tidak bisa menyembunyikan tubuh bugarnya. Sejauh ini, dia satu-satunya cowok di sekolahnya yang tidak terlihat membosankan saat mengenakan seragam. Bahkan dia juga di kenal oleh siswa dari sekolah lain berkat prestasinya. Dia juga salah satu siswa terfavorit guru-guru di sekolahnya.

Banyak kelebihan dia, bukan?

Segala kelebihan yang ada pada dirinya adalah hal yang di inginkan oleh banyak orang. Bahkan banyak siswa di sekolahnya yang iri kepadanya, dan sebaliknya banyak siswa cewek disekolahnya yang mengaguminya, namun tidak ada satupun dari mereka Lawren tertarik. Hingga pada suatu hari ada satu sosok seseorang yang menarik hati Lawren, dia menemukannya lewat sosial media, walaupun Lawren tidak melihat secara langsung seseorang tersebut, tapi Lawren merasa beda saat mengenalnya dan Lawren merasa pernah melihatnya saat Lawren kecil.

Siapakah sosok yang membuat Lawren tertarik?
Apakah sosok tersebut juga akan tertarik pada Lawren?

Oke guys, itulah cerita tentang dia dan keluarganya, tidak ketinggalan juga teman-temannya dan cerita tentang dia lainnya. Let's go to chapter selanjutnya! ❤ ★.

Terima Kasih Bagi yang sudah baca chapter saya kali ini, jangan pelit vote ya guys.

Ig Author: dsrtnsrrr
Ig Arvean : arveanlawrenmz__

Antara Cinta & SahabatWhere stories live. Discover now