Me, Arleo - 1

74 7 2
                                    

Arleo Francisko. Nama panggilannya Arleo atau Leo. Dia kelas Xb (10b) di sebuah sekolah bernama 1 Nusa Bangsa di Yogyakarta, dan kebetulan dia adalah salah satu murid baru saat masuk semester pertama di kelas 3 sekolah tersebut. Dia pindahan dari Francis, sebuah negara asalnya yang tidak lain menjadi tempat dia di lahirkan oleh nyokapnya.

Bokapnya keturunan orang Indonesia dan Francis, bokapnya bernama Yulizart Rizky Francisko, sedangkan nyokapnya keturunan orang Indonesia dan Korea, nyokapnya bernama Arsilla Naomii Navia. Bokapnya merupakan pemilik perusahaan yang sukses dengan saham yang begitu besar dia sumbangkan di apartemen miliknya sendiri yang berada di Francis, sedangkan nyokapnya merupakan pemilik dari agensi ternama di Francis, dan tidak salah banyak model ternama dari agensi mamanya banyak memenangkan perlombaan fashion show, atau apapun itu lah...
Bokap dan nyokapnya di pertemukan oleh takdir pada saat bokap dan nyokapnya melakukan pendaftaran di campus unversity di Francis.., dan tidak lama kemudian..... bokap dan nyokapnya di ikatkan menjadi sepasang kekasih yang menyatu satu sama lain.

Oke guys, skip,, dulu ya cerita tentang bokap dan nyokap Arleo di pertemukan menjadi sepasang kekasih sampai saat Arleo seperti sekarang😉🤗.


Arleo Francisko

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arleo Francisko

Leo. Manusia berkulit putih bersih, diam-diam menghanyutkan, ganteng (pasti lah😆), memiliki tatapan yang datar dan tajam kepada siapapun yang dia tidak kenal, di kagumi banyak siswa cewek di sekolahnya (padahal tuh anak baru murid baru di sekolah barunya😅), jenius, pintar, cuek, tinggi, memiliki otot yang kekar (eh.. tunggu guys, kalian jngn pikir aneh aneh ya, gue gk pernah liat otot kekarnya Leo kali ya😂😆, cuma kelihatan aja dari dia yang sering pakai seragam putih pendek saat di sekolah.) Manusia tuh yang namanya Leo udah sendiri (alias jomblo😄) selama dia lahir dan sampai umur dia memasuki seventeen years (17 belas tahun guys..,), kalian juga perlu tau guys.., Leo itu tidak pernah ngerasain namanya cinta pertama sama cewek.., makanya tuh anak masih jomblo sampai sekarang. Tapi anehnya dia di pertemukan oleh takdir entah apa alasannya, seorang cewek bernama Adelia yang merupakan anak kelas Xc (10c) telah menarik perhatiannya, pertama kali dia melihatnya saat dia sedang menuju ke ruang guru, dan saat itu dia sedang melihat seseorang cewek yang bisa dia bilang berparas cantik, dan tentunya imut.

Cewek tersebut seperti sedang berbicara dengan serius kepada salah satu guru yang berada di ruang guru tersebut, dan tak lama cewek tersebut meninggalkan ruang guru tersebut dan berlalu melewati hadapannya, tapi anehnya lagi saat cewek tersebut lalu di hadapannya, hatinya seolah merasa ada sesuatu yang mengganjal hatinya, dan saat itu juga jantungnya tiba tiba berhenti detik itu juga.., apakah rasa tersebut bisa di bilang cinta pada pandangan pertama?. Ah, mana mungkin juga ada namanya cinta pada pandangan pertama,.

Apakah cinta pandangan pertama Arleo jatuh pada sosok cewek bernama Adelia tersebut? atau mungkinkah cinta padangan pertama itu memang benar tidak pernah ada pada dirinya Arleo?

Oke guys, itulah cerita tentang Arleo dan keluarganya, juga tentang sosok cewek yang Arleo diam-diam kagumi. Let's go to chapter selanjutnya💘.

Terima kasih bagi yang udah baca chapter saya kali ini❤. Maaf guys... kalau dari chapter 1-3 isinya tentang pengenalan tokoh-tokoh Antara Cinta & Sahabat😋😃, Oke guys next... Jangan pelit vote ya guys...😍

Antara Cinta & SahabatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang