♡♡ One ♡♡

5.3K 745 186
                                    

Cantik, itulah kata yang akan diucapkan semua orang saat melihat sosok pria bernama Ong Seongwu. Tinggi, langsing, (atau "kurus ceking" ini para haters yang bilang) kulit putih susu yang lembut serta kenyal terawat, mata sayu dan bulu mata lentik menambah ayu sosok Ong Seongwu.

Wajah dan tubuh Ong Seongwu adalah idaman para wanita dan uke. Ia sosok incaran para seme di universitas 101 yang dengan gencar mendekatinya karena pria secantik Ong Seongwu masih single alias jomblo alias dengan PD nya bilang "gue laku tapi tak mau dimiliki".

Salah satu sebab ia jomblo adalah karena sifat judesnya yang luar biasa, savage babe. Dia tidak akan segan melontarkan kata-kata pedih menyakitkan kepada para seme yang dengan terang-terangan mendekatinya. Contoh :

"Apa sih deket-deket seme kurbel!!"

"Eh pendek, lu mau sama gue? Gue yg tusuk ya!!"

"Jangan deket-deket gue, gue ga mau ketularan jelek. Kata Minhyunnie jelek tuh nular!!"

Hancur menjadi butiran deterjen yang diobok-obok dan menghilanglah berupa buih hati para seme yang mendambakan Ong. Berterima kasih kepada Hwang Minhyun, sosok sahabat baik Ong Seongwu sejak mereka masih piyik hingga sekarang. Minhyun sama-sama pria cantik seperti Ong, judesnya pun sama tapi lebih mengerikan. Dia bisa mengusir para seme hanya dengan tatapan matanya. Serem. ˚_˚ǁ

Duo Ratu Uke alias Ong dan Minhyun sedang berada di kantin, menikmati makan siang mereka setelah matkul pagi.

"Ish Hyunnie, sebel deh kemarin ada yang ngajak gue vid call segala di line!! Mereka pada dapet id line gue dari mana sih!!" Curhat Ong dengan mulut penuh kimbab, pipinya menggembung lucu.

"Yah maklum aja Ong, jadi uke cantik kaya kita emang susah. Ganteng kaga?" Jawab Minhyun santai sambil menikmati nasi goreng kimchinya dengan elegan.

"Muka sih lumayan tapi pas gue angkat, dia ketawa-ketawa sambil nutupin mulutnya 'HAHAHA ONG HAHAHA MALU HAHAHA' gila suara ketawanya ngalahin kunti serem banget! Dah gitu awal dia chat bilang 1 kampus sama kita tapi mukanya kaya bapak-bapak, apa mungkin OB sini ya? Hiiyyyy merinding Hyunnn." Ong membayangkan kembali kejadian semalam sambil bergedik ngeri.

"Block aja lah Ong, gue dengerin cerita lu aja no banget."

"Udah, huft sebel napa sih yang deketin gue seme-seme ga berkualitas." Ujar Ong sambil memainkan sedotan di minuman susu pisang kesukaannya.

Masih sibuk curhat-curhat manja. Di sisi lain kantin terdapat 2 seme tampan. Salah satunya sibuk bermain game kucing di hp-nya.

Pria satunya sibuk memandangi duo ratu uke dari jauh sambil senyum-senyum mupeng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pria satunya sibuk memandangi duo ratu uke dari jauh sambil senyum-senyum mupeng.

"Duuhh kak Minhyun kok cantik banget, ingin kuraih dia kupeluk dan kusayang sepenuh hati muah muah." Hyunbin dengan setia menatap Minhyun dari jauh dengan memoyong-moyongkan bibirnya.

"Lebay lu Bin. Eh Bin Bin liat kucing gue makin rame. Ini lagi bobo gituh, imut banget Bin!! Ini liat woy!!" Paksa pria bernama Kang Daniel dengan perawakan tinggi besar, delicious abs, tapi tunduk dengan kucing. Kalo kata Minhyun ga elegan banget.

"Lu yang lebay, maen game kucing aja heboh. Ga bisa dipegang bego ga enak. Udah lah gue lagi menikmati pemandangan indah nih ratu hatiku, masa depanku. Gue udah traktir lu jadi diem aja napa." Ujar Kwon Hyunbin nama lengkap pria itu sambil mendorong tubuh besar Daniel yang masih semangat memaksa Hyunbin untuk melihat kucing-kucing 2D-nya.

"Gue tau lu naksir kak Minhyun tapi ya ga sampe nyasar ke kantin sastra segala tiap hari woy. Lagian uke judes lu sukain. Yang manja imut dong kaya Rooney Peter, duh jadi kangen. Pengen pulang kampung ke Busan." Daniel membayangkan kucing-kucing peliharaannya dengan tatapan sayu, Daniel kangen miaw-nya Rooney Peter.

"Lu jadi seme ngenes banget sih Dan, lu ganteng tapi bego jadi budak kucing mulu. Cari pacar napa. Biar kaya gue bahagi-"

"Gila kaya lu? Ogah gue, lagian gue ga suka uke-uke ganjen, risih. Gue pengennya yang kaya kucing imut manja tapi malu-malu miaw." Potong Daniel sambil melihat reaksi temannya Kwon Hyunbin yang udah bete.

Hmm, ga suka uke yang ganjen, kak Ong Seongwu dong, batin Hyunbin. Hyunbin lalu buru-buru mengambil Hp-nya dan membuka aplikasi editor foto.

"Kalo kak Ong Seongwu? Dia juga imut loh, itu sebelah kak Minhyun." Tanya Hyunbin yang masih sibuk memainkan Hp-nya.

"Imut, cantik tapi judes banget ya walaupun ga sesadis kak Minhyun, tapi ga kaya kucing ah." Jawab Daniel sambil memandang ke arah Ong.

"Yakin ga kaya kucing? Kalo ini?" Hyunbin memperlihatkan Hp-nya ke arah Daniel yang terpampang video story Ig Ong yang sudah ia edit dengan filter kucing.

Daniel mebelalakkan matanya terkejut, dia melihat layar Hp Hyunbin lalu melihat ke arah Ong, lalu ke Hp Hyunbin lagi berulang-ulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Daniel mebelalakkan matanya terkejut, dia melihat layar Hp Hyunbin lalu melihat ke arah Ong, lalu ke Hp Hyunbin lagi berulang-ulang.

"Kok imut banget, kucing manja ya liatnya..." Daniel memegang dada kirinya 'ya Lord imut banget, minta dielus-elus.'

Melihat reaksi Daniel, Hyunbin menyeringai senang. 'Asek dapet temen seperjuangan merebut hati duo ratu uke.'











Mencoba FF ongniel, emmm...
Bad or nah?
Typo? Kasih tau ya hehe

Miawww!! ( Ongniel )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang