♡♡ Two ♡♡

3.9K 691 97
                                    

Sudah seminggu pria tampan berstatus seme, Kang Daniel mendekati Ong Seongwu. Pendekatan menjadi sedikit lebih mudah karena informasi dari sahabat seperjuangannya Hyunbin yang memberikan berbagai media sosial serta nomor Hp dari Ong.

Tapi namanya pun Ratu Uke, raja harus mengerahkan usaha lebih untuk mendapatkan seorang ratu bukan?

Kang Daniel bukan sosok mahasiswa yang sekilas diingat orang karena tak populer, Daniel termasuk jejeran seme populer dikampusnya, tampan, tinggi, berbadan tegap berhias abs yang menggiurkan, bahu lebar, senyum menggemaskan dengan gigi kelinci serta mata yang melengkung seindah bulan sabit.

Tapi melihat banyak korban penolakan dari Ong Seongwu, kadang Daniel pun berkecil hati, selama seminggu ini Ong dingin sekali terhadapnya, apalagi Daniel tidak berpengalaman soal percintaan, cinta Daniel sepenuhnya untuk kucing baik nyata ataupun 2D. Hanya semangat dari Hyunbin yang membuat Daniel tetap bertekad meluluhkan hati Ong Seongwu, dan juga berbagai foto serta video Ong yang telah difilter kucing oleh Hyunbin.

Seperti sekarang Daniel dan Hyunbin sedang mendengarkan curhat Kim Jaehwan salah satu sahabat mereka. Kim Jaehwan seme populer yang terkenal dengan suara indahnya yang mampu membuat para wanita dan uke menggelepar sedang bercerita bagaimana dia belum berjuang sudah kalah di medan perang. Secara tak langsung ia ditolak oleh Ong seongwu.

"Gue baru nyapa dia di vid call langsung dimatiin, terus pas gue chat ga diread berhari-hari. Gue iseng liat profile dia, kosong, gue baru sadar line gue diblock." Daniel melihat raut muka Jaehwan yang sedih, iba juga kok bisa Ong sadis banget maen block aja.

"Lu bikin kak Ong bete? Kak Ong ga sesadis yayang gue Minhyun kok." Hyunbin mencoba mengulik alasan Ong langsung menolak Jaehwan.

"Beneran Bin gue cuma nyapa dia aja halo Ong sambil ketawa kan gue malu, kak Ong di vid call aja cantik banget kan gue jadi salting." Ujar Jaehwan sambil reka ulang kejadian tersebut.

"Ya pantes bego kak Ong block lu, sadar lu kalo ketawa serem banget kaya psikopat anjay ahahaha bego dipiara!!" Tawa Hyunbin dan Daniel pecah, sedangkan muka Jaehwan udah asem.

"Pokoknya Dan, lu banyak sabar dan berdoa deh mau deketin kak Ong. Gue mah udah nyerah belum apa-apa line gue udah diblock kan hati Jaehwan akit, Jaehwanie kan ga bisa diginiin, Jaehwanie kan rapuh T_T." Cara bicara lebay Jaehwan sukses membuat Daniel dan Hyubin serempak memandang jijik ke arah Jaehwan.

"EW!!!"

*******

"Udah Dan jangan dengerin kata Jaehwan dia aja jadi cowok lemah, pasangan belum enak udah ejakulasi dini. Ga perkasa banget jadi cowok. " Jelas Hyunbin yang sebenarnya ga nyambung sama sekali.

"Kaga nyambung, lagian gue penasaran lu kan suka dijudesin sama kak Minhyun, emang kak Minhyun kaga block lu gitu?" Tanya Daniel, mereka sedang beriringan jalan bersama keluar kampus.

"Sering Dan, tapi akhirnya di unblock lagi gara-gara gue mohon-mohon langsung ke kak Minhyun, gue alesan gue janji ga bakal ganggu dia lagi. Terus gue chat eh diblock lagi, ya gitu aja terus." Jawab Hyunbin santai, mendengar jawaban Hyunbin, Daniel heran kok bisa Hyunbin betah  banget digituin.

"Lu ga cape Bin? Lu dah kejer kak Minhyun dari awal semester loh." Daniel memandang wajah Hyunbin yang tadinya santai menjadi lebih sendu.

"Kadang cape sih Dan, cuma gimana ya guenya cinta. Gue anggep itu sebagai komunikasi deh, gue masih tahan dijudesin kak Minhyun yang penting dia ga diemin gue. Dan gue duluan ye udah ada panggilan pemotretan nih lumayan. " Setelah berpisah, Daniel memandang punggung Hyunbin yang semakin menjauh.

Kwon Hyunbin tampan, tinggi, keuangan berlebih tapi tetap mandiri dan pekerja keras walaupun bego dan urakan menurut Daniel tapi Hyunbin itu setia. Sebagai model walaupun masih freelance siapa yang tidak tertarik dengan penampilan Hyunbin. Walaupun banyak yang mengejar tapi hati Hyunbin hanya untuk Minhyun seorang.

Miawww!! ( Ongniel )Donde viven las historias. Descúbrelo ahora