♡♡ Nine ♡♡

2.4K 418 41
                                    

Langit yang berubah menjadi gelap, lampu kamar yang sedikit temaram akibat minimnya pencahayaan menemani dua pria yang sedang menatap layar sebuah laptop yang di letakkan di tempat tidur, dan mereka juga duduk ehem di tempat tidur.

Keduanya duduk bersebelahan dengan tembok sebagai penopang punggung mereka. 

Daniel menatap was-was layar laptop yang sedang menampilkan adegan awal film Fifty Shades Freed dimana Grey dan Ana menikah, dia menatap Ong penuh cemas.

Duh ini gimana ini, Daniel bergerak gelisah tak nyaman, otomatis mengganggu Ong disebelahnya. Dengan tatapan tak suka Ong menatap Daniel.

"Danyel napa sih, ini lagi romantis gini nonton coba ih. Apa Danyel ga suka nonton bareng aku? Kalo ga suka ngomong dong." Yah malah ngegas si Ong.

"Duh bukan gitu Ongie, aku suka kok nonton bareng kamu cuma itu loh filmnya. Film dewasa itu dari laknatos Hyunbin mending nonton yang lain aja ya, kan aku udah bilang dari awal." Penjelasan penuh kesabaran dari Daniel.

"Jadi menurut Danyel aku belum dewasa gitu? Belum pantes nonton film ini karena aku kaya masih anak-anak?" Balas Ong dengan nada semakin meninggi, menatap lekat Daniel yang semakin terlihat bingung.

"Ya ampun sayang bukan gitu, itu ada adegan tak senonohnya tar kan kalo enak akunya susah mau gimanain kamu, dilakuin dosa ga dilakuin tanggung." Ucapan Daniel membuat Ong cengo, ngomong apa sih.

"Daniel ga jelas, liat coba ini cowonya ganteng banget terus romantis ini mau honeymoon sama cewenya. Hyunbin baik ngasih film romance bagus malah kamu kata-katain. Kalo kamu ga mau nonton sama aku udah kamu pulang aja sana. Biarin aku disini sendiri, di rumah sendiri, bobo sendiri." Ya elah mancing minta ditemenin bobo.

Ong ngambek, dia memalingkan wajahnya dan fokus menatap layar laptop sambil memeluk kedua kakinya.

Daniel hanya bisa terdiam dan ikut menonton adegan saat Ana berada di pantai melepaskan bikini bagian atas lalu tanpa sadar saat tertidur membalikkan tubuhnya hingga payudara telanjangnya terlihat jelas tanpa penutup apapun.

Danyel melihat reaksi Ong sekilas melalui sudut matanya, Ong terlihat sedikit terkejut namun kemudian terlihat santai kembali saat Grey melemparkan handuk untuk menutupi payudara Ana.

Adegan berubah menjadi semakin panas saat Grey dan Ana berada di kapal pribadi mereka. Grey melepaskan bikini bagian atas Ana, memborgol kedua lengannya dan mulai mengecup tubuh Ana perlahan.

Daniel menatap adegan itu tanpa ekspresi, bagusan bokep Jepang ah batinnya. Dia lupa bahwa di sebelahnya ada Ong yang mulai menyembunyikan wajahnya dalam kedua kakinya yang sedang dia peluk.

Pipi dan telinga Ong terlihat semakin memerah saat adegan Grey dan Ana mulai melakukan sex dengan tangan dan kaki Ana diborgol.

"Nyel...."Panggil Ong lirih, diiringi desahan Ana dilayar laptop sana. ah ah~ 🌚

"Hm?" Deham singkat Daniel yang masih fokus memperhatikan adegan enak tersebut.

"Emang filmnya harus ada adegan gitunya ya?"

"Ya harus tapi ini masih semi bokep sih jadi masih sensor pas dimasukin, ga seru sebenernya kalo disensor kaya gini. Untung pemainnya lumayan cakep ceritanya juga jadi ya menjual lah."

"Nyel udahan ya nontonnya?"

"Hm napa? Ini baru awal doang."

"Nyel......aku.....malu...." Kata perkata itu keluar dari mulut Ong dengan perlahan sambil menarik ujung kaos yang Daniel kenakan.

Tarikan perlahan itu membuat Daniel menoleh ke arah Ong dengan bingung, sedetik kemudian dia tersadar dan mengerti situasi yang sekarang terjadi.

"Ong-ongie maaf maaf sebentar." Ucap Daniel panik memajukan tubuhnya lalu meraih kursor laptop Ong mengarahkan untuk mematikan video playernya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 04, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Miawww!! ( Ongniel )Where stories live. Discover now