♡♡ Six ♡♡

2.6K 514 91
                                    

Dulu di otak Daniel hanya ada kucing, kucing, kucing, kucing, makan dan orang tuanya. Urutan orang tuanya pun dibagian akhir setelah makan, memang anak kurang ajar.

Hyunbin sahabat Daniel dalam susah, susah, susah, susah dan senang-pun tak masuk hitungan jajaran di otak Daniel yang hm.. tak begitu besar?

Tapi sejak beberapa bulan ini urutan itu berubah, nama Ong Seongwu masuk dalam jajaran otak Daniel. Jangan ditanya urutan keberapa karena nanti orang tuanya tambah sedih. Benar-benar anak penerus malin kundang.

Hubungan Ong dengan Daniel semakin dekat. Setelah jalan bareng mereka terakhir dengan boneka kucing hadiah dari Daniel yang tanpa seorangpun tahu menemani Ong di malam-malam sebelum dia terlelap dengan senyum terukir setelah membaca chat ucapan selamat tidur dari Daniel dengan bumbu keju disetiap kalimat. Ew.

Danyel 🐻
Morning Ongie nya Danyel ♡

Ongie 🐱
Morning jg nyeel~

Danyel 🐻
Hari ini sepulang kuliah jadi kan kita jalan bareng?? 🐈🐈🐈

Ongie 🐱
Iyaaa jadi nyeel!! Aku kuliah sampe jam 1an, tungguin yaa 😣

Danyel 🐻
Pasti dong Ongieee, Danyel pasti tungguin. Sampe perasaan aku diterima aja aku sabar nungguin apalagi cuma nungguin Ongie kelar kelas hehe 🐈🐈🐈

Ongie 🐱
Pagi-pagi udah keju, kolesterol tau!! Ongie siap-siap dulu ya ada kuliah pagi nih 😗

Danyel 🐻
Aku juga mau ke kampus nih, mau ngerjain Jaehwan udah rencana sama Hyunbin hehe, Ongie mau bareng Danyel aja? Aku bawa mobil sekalian biar jalan bareng Ongienya enak ga kepanasan, keujanan princess nya Danyel 😚😚😚

Ongie 🐱
Dasar iseng banget ngerjain itu bapak-bapak kasian udah uzur si Jaehwan. Iyaa mau bareng tapi ga usah lebay gitu aku tuh cowo!! Masa princess 😣😣 buruan ke rumah Danyel!!

Danyel 🐻
Prince Danyel siap meluncur menjemput Princess Ongie ♡♡

Begitulah hubungan mereka sekarang, sudah pakai aku kamu yang menandakan kalau hubungan mereka semakin dekat juga panggilan Ongie dan Danyel khusus untuk mereka berdua yang terdengar menjijikan bagi Minhyun dan Hyunbin.

Tapi toh Ong dan Daniel yang sedang dimabuk cinta merasa bahwa panggilan mereka itu romantis dan manis. Eh dimabuk cinta? Kalau Daniel sih sudah mantap dengan perasaannya terhadap Ong. Daniel yang semula menggunakan taktik tarik ulur kini sudah mulai menarik mantap bahkan sudah berani menggombali Ong langsung.

Kalau Ong? Hmmm.. saat ditanya Minhyun sih cuma jawab 'Engga kok Danyel baik aja jadi suka chat sama jalan bareng, ga lebih Hyuun~'

Minhyun hanya membalas ucapan Ong, yang jujur membuat perasaan Ong merasa tidak nyaman hingga sekarang 'Daniel ngelirik yang lain baru tau rasa, emang kucing cuma lu doang Ong, model garong sampe yang berkelas kaya anggora sama persia juga banyak.'

Ong sebal benar-benar dia disamakan dengan kucing. Mana mungkin sih Daniel melirik yang lain. Kata-kata itu yang Ong tanamkan dalam benaknya untuk meredakan perasaan tak nyaman. Walaupun Daniel melirik yang lain, Ong tidak akan merasa kehilangan kan?

******

"Ong lu sadar ga sih sebenernya Daniel juga populer?" Tanya Minhyun yang berjalan berdampingan dengan Ong menuju kantin.

Ong melihat keadaan kantin, Daniel dan Hyunbin memang terlihat mencolok. Pertama karena mereka bukan penghuni falkutas sastra, kedua memang ketampanan Hyunbin dan Daniel terkenal seantero kampus.

Ong memang sudah sering mendengar nama Hyunbin model tampan dengan tubuh tinggi menjulang yang dengan gamblang mengejar sahabatnya Minhyun.

Ong juga sering mendengar nama Daniel yang terkenal tampan dan punya senyum menggemaskan, mudah tertawa dan juga budak kucing.

Tapi dia baru menyadari bahwa Daniel dan Hyunbin sepopuler ini dikalangan para wanita dan uke haus belaian. Seperti sekarang Daniel dan Hyunbin duduk di kantin falkutas mereka, seluruh perhatian penghuni kantin tertuju kepada duo seme tampan Daniel dan Hyunbin.

Berbeda dengan Hyunbin yang tersenyum ramah kepada para "fans" yang berlalu lalang menebar senyum mencoba menarik perhatian, Daniel hanya sibuk memainkan handphone-nya.

Tiba-tiba Ong merasa handphone nya bergetar singkat, tanda chat masuk. Ong berhenti berjalan, kantin hanya berjarak beberapa meter lagi dari tempat mereka sekarang lalu otomatis Minhyun pun berhenti lalu memasang ekspresi 'kenapa?'. Dengan segera Ong mengambil handphone dari saku celananya dan membuka aplikasi Line.

Danyel 🐻
Ongie 😚😚 Danyel udah dikantin sastra ya

Setelah membaca chat singkat dari Daniel, senyum lebar tampak dari wajah manis Ong yang kini terlihat sangat cerah. Ong lalu menatap Minhyun mantap.

"Gue tau kok Daniel populer dan gue ga peduli." Ucap Ong tegas. Senyum kemenangan terlihat jelas di wajah Ong yang berjalan riang mendahului Minhyun disertai loncatan-loncatan kecil.

Danyel-nya hanya melihatnya, hanya peduli padanya. Hanya miliknya.

*******

Ong dan Daniel kini berada di arcade game di salah satu mall besar. Daniel mengajak Ong karena dia berjanji akan memenangkan boneka dari claw machine untuk Ong.

"Danyel~ mau yang boneka polar bear itu yang ituuuu." Ong kini mulai berani menunjukan sisi aslinya yang manja dan selalu ingin diperhatikan.

"Oh yang itu? Kok liatnya kaya ga asing ya." Daniel memperhatikan boneka yang ditunjuk Ong, sekilas familiar menurut Daniel.

"Iyaa kan itu mirip kamuu nyeelll, badan kamu kan gede kaya beruang." Jawab Ong sambil menjulurkan lidahnya mengejek Daniel, yang diejek hanya bisa mencubit gemas pipi pria manis dihadapannya.

Saat masih sibuk mencubit dan mengejek, Daniel merasa ada yg menyenggol pelan kakinya. Daniel menatap kearah kakinya dan ternyata bola basket yang menggelinding pelan mengenai kakinya.

Saat Daniel mengambil bola basket tersebut, seseorang menghampiri mereka.

"Daniel?" Otomatis Daniel dan Ong menatap kearah suara itu yang ternyata gadis mungil yang sangat cantik.

"Jieun noona?"














Karena Daniel suka yang noona, jadi saya bawakan noona yang cantik juga berbakat. Iya Lee Jieun alias IU 😍

Thank you for 2k!! Typo, saran, kritik dipersilahkan ^^Makasih banget loh like dan komen-komennya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Thank you for 2k!! Typo, saran, kritik dipersilahkan ^^
Makasih banget loh like dan komen-komennya.
Kemungkinan 2-3 chapters lagi tamat. See yaaa~♡

Miawww!! ( Ongniel )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang