Part 3.) Meet 2

161K 13.7K 207
                                    

VOMENT PLEASE. 🙋
THANK YOU. 🙆

🍁🍁🍁

Scarlet

Aku terpana melihat hamparan bunga mawar yang ada di hadapanku.
Ingatanku kembali ke masa lalu dimana aku, Amber dan Landon sering menginjakkan kaki-kaki kecil kami berlarian di taman ini, taman bunga kesayangan Luna Sintya.

Hatiku tergelitik untuk memainkan sedikit sihir. Sambil memejamkan mata dan memusatkan fikiran, aku mengayunkan jemariku ke arah bunga-bunga itu dan dalam hitungan detik kelopak-kelopak mawar yang tadinya kuncup, kini serentak bermekaran secara sempurna.

Luna Sintya pasti akan menyukai ini.

Aku tersenyum puas.

Tiba-tiba tubuhku kaku saat merasakan aura yang sangat asing mendekat dan kembali terkesiap saat melihat seseorang yang tidak kukenal sedang mengamatiku dengan seksama.

Jarak kami lumayan jauh tapi aku bisa merasakan aura asing itu berasal darinya. Aura yang sangat dominan sekaligus pesonanya yang terkesan mengancam. Tiba-tiba sekujur tubuhku meremang saat manik mata berwarna biru kelam itu mengunci pandanganku dengan intens, tatapan tajam seolah menghujam tepat ke jantungku dan aku bisa mengenali, kalau mahluk yang luar biasa tampan ini adalah kaum werewolf .

Sepersekian detik setelah auranya menguar dan melingkupi area taman ini, tiba-tiba aku kembali dikejutkan oleh rimbunan mawar dihadapanku yang tadinya telah mekar kini kembali menguncup, seakan-akan efek sihirku tidak terdapat disana.

Astaga!

Ada apa ini!? Ini tidak pernah terjadi sebelumnya dan sihirku tidak pernah gagal!

Sebenarnya siapa pria ini?! Kenapa dia mampu mematahkan sihirku bahkan hanya dengan memandangku saja.

"Scarlet!"

Aku tersadar dari lamunanku, menatap kearah Amber yang melambaikan tangannya memintaku masuk.

Pria itu...

Dia berbahaya!

Dia bukan orang yang boleh didekati!

Aku terus merapalkannya berulang kali dalam hati.

***

***

***

Amber menggandeng Scarlet melewati kerumunan para tamu yang sedang berkumpul menyaksikan hikmatnya penobatan Landon De Angelo yang kini sedang berdiri di podium bersama para Elders.

Suasana di aula tersebut mendadak hening saat salah seorang Elders menyodorkan sebuah belati yang langsung diraih Landon sambil membungkukkan badan tanda penghormatan.

Kemudian sang Elders kembali bersuara,
"Landon De Angelo dari Diamond pack, silahkan ucapkan sumpahmu."

Dengan pembawaan yang tenang, Landon menyayatkan belati itu ke jarinya sampai darah mengalir disana seraya mengikrarkan sumpah yang disaksikan puluhan mata yang tertuju padanya.

"Saya Landon De Angelo, menerima tanggung jawab dan bersumpah atas nama Moon Godess akan melindungi dan mensejahterakan kawanan Diamond Pack di bawah kepemimpinan saya."

Raut wajah tegas dan bijaksana terpancar dari sosok Landon. Sesaat setelah ia mengucapkan sumpahnya, suara tepuk tangan terdengar riuh menggema ke seluruh ruangan--tanda penerimaan dan penyambutan dari para kaum werewolf untuk Alpha Diamond pack yang baru.

Wizard Mate ✔Where stories live. Discover now