First Night 003

35.2K 2.3K 244
                                    

"Biarkan saja tubuhmu menegang, Yoo! Akan kubuat kau menikmati setiap getaran dalam tubuhmu.."

Yoora meraih tangan Taehyung, membuang jauh sambil menahan napas.

"Tidak, Tae! Diam dulu! Aku belum siap! Sebentar!" Suaranya terputus-putus, nafasnya terengah tanpa sebab. Dan ini lebih tidak beraturan dibanding saat mereka disuruh lari mengelilingi lapangan sepak bola oleh Kang Ssaem minggu lalu.

Taehyung kembali menarik tangannya lagi, menyembunyikan di sisi kanan wajahnya, ditumpu sebagai pengganti bantal.

"Kau ingin kita melakukannya tidak?" Suara Taehyung kini sedikit meninggi, kesal karena gadis di depannya belum mau disentuhnya, padahal tangan Taehyung sudah sangat nakal rasanya.

Yoora sedikit memutar tubuhnya hingga menghadap langit kamar, nafasnya masih tak beraturan. Entah bagaimana bocah ini tak tahu cara menenangkannya.

"Aku ingin Tae, tapi aku takut!" Tangan Yoora mengepal di sisi tubuhnya. Matanya menatap langit kamar tak berkedip, tanpa menoleh ke arah Taehyung sedikitpun.

"Perlahan, Yoo.. aku janji kita melakukannya pelan-pelan." Yoora menoleh mendengar suara Taehyung yang merendah. Tubuhnya kembali meremang.

"Ini juga pertama kalinya untukku, jadi kita coba bersama."

Tangan Taehyung kembali berjalan ke lengan Yoora, dan kali ini Yoora tak menampiknya lagi.

"Menghadap keseberang aja, Yoo, jika malu bertatapan denganku." Taehyung kembali mendorong tubuh Yoora membelakanginya.

Perlahan Taehyung merapatkan tubuhnya di sepanjang punggung gadis itu. Tangan Taehyung sudah berselancar. Sentuhan Taehyung bukan sentuhan yang pasti dan mantap. Sedikit mengusap dan menekan ragu. Pertama kalinya, Taehyung seperti benar-benar takut Yoora kesakitan jika tangannya meremas begitu keras.

Tangannya berjalan, menelusuri pinggang dan naik ke tulang selangkanya. Bergeser ke tengah hingga menemui ikatan dasi di sepanjang kerah seragam Yoora, menarik kaitnya hingga terlepas.

Taehyung bangkit dan duduk, menarik Yoora pula untuk duduk di hadapannya. Dari belakang tangannya telah menarik blazer seragam Yoora hingga terlepas. Menyisakan kemeja putih polos.

"Jika sudah tidak malu kau bisa berbalik Yoo, a-aku ingin melihatmu.."

Yoora terdiam, perlahan memutar tubuhnya menghadap Taehyung. Wajahnya tertunduk dengan rambut yang terjatuh menutupi wajahnya.

Perlahan Taehyung meraih wajah Yoora untuk menghadapnya, hingga wajah Yoora sempurna terpampang di hadapannya.

"Kau cantik, Yoo. Berani sumpah." Taehyung tersenyum, semburat merah muncul seketika di dua gundukan di bawah mata Yoora.

"Sangat cantik"

Kepala Taehyung terjulur, mengecup pipi Yoora. Entah bagaimana memulainya, ciuman itu menjalar. Dari rahang turun ke leher Yoora yang telah sedikit tersibak karena Taehyung telah membuka kancing atasnya.

Yoora tidak pernah tahu dan tidak pernah sadar, Taehyung telah membuka kancing kemejanya hingga 3 kancing teratas. Mulai turun hingga terlepas semua kancingnya.

Perlahan kembali Taehyung menarik ke belakang kemeja yang dikenakan Yoora. Menyisakan kaos tipis dan bra yang tinggal menutupi tubuh Yoora. Taehyung menarik diri sejenak untuk mengamati tubuh Yoora.

"Whooooaaa,, indah."

Yoora kembali bersemu, tangannya kembali memukul lengan Taehyung.

"Seragammu, Tae.."

Yoora mengisyaratkan Taehyung untuk membuka seragamnya juga. Tidak perlu satu persatu membuka kancing, Taehyung melepas ke atas seragamnya menyisakan kaos putih berlengan pendek. Cukup seragam dulu, Taehyung tidak ingin Yoora terkena serangan jantung jika melihatnya telanjang bulat sekarang.

Taehyung tersenyum sebelum kembali memberikan ciumannya di bahu Yoora. Menyingkap dua tali kain disana hingga turun di sepanjang lengan.

Taehyung menciuminya ringan, mengendus dan menyecap. Tidak, bocah ini tidak melumat ataupun menghisapnya kasar. Taehyung hanya ingin menciumi Yoora dengan ciuman ringan. Sambil menikmati nafas Yoora yang semakin terengah dan memberat. Menikmati detak jantung mereka yang semakin menghentak.

"T-taehyung-h.." leguhan pertama Yoora. Yoora menarik kepala Taehyung menjauh dari lehernya saat merasa jantungnya akan meledak.

"Kenapa, Yoo?" Yoora terengah menatap Taehyung dengan mata menggelap.

"Jantungku, Tae.." Yoora nenyentuh dadanya yang terasa sakit akibat detakannya yang berlebihan. Dan malah dibalas senyuman Taehyung.

"Biar aku sembuhin sini." Taehyung tak tertahan lagi, kepalanya maju semakin menerobos tangan Yoora dan berakhir di bawah tulang selangkanya.

Kembali menarik dua tali di sisi yang lain turun ke lengan membuat kaos tipis dan bra itu menurun hingga dibawah dadanya.

Taehyung menciuminya, mengecap dan menghirup harum tubuh Yoora disana. Menyusak dengan bibir dan hidungnya di semua titik yang terlihat indah, bulat dan empuk.

Ternyata seperti ini rasanya. Bayangan selama ini menciumi tubuh Yoora tersampaikan malam ini dimana Taehyung menurunkan tubuh Yoora hingga tertidur dan masih menciumi bagian atas dada telanjang Yoora.

"T-taehyung-h.." leguhan kedua. Kini Yoora tak menampiknya lagi. Yoora telah benar-benar menikmati sentuhan Taehyung di sekujur tubuhnya.

Tangan Taehyung pun turun, meraih pinggang Yoora dan meremasnya. Mencari area jajahah lain selagi bibir Taehyung masih bekerja mengecapi dada Yoora. Dan mulai meninggalkan tanda ruam disana. Membuat Yoora menegang dan tercekat di nafasnya.

Jari Taehyung turun, niatnya hendak memasuki kawasan selatan Yoora dari atas biar bisa menemukan area itu langsung tanpa terhalang kain lain. Taehyung sudah sangat bersemangat. Bahkan nafasnya telah mengikuti alunan berat dari Yoora.

Hingga kembali tangan Yoora menahannya, menariknya keluar dari dalam rok nya dimana tangan Taehyung telah masuk hampir hampir mengenai area selatannya sana.

Taehyung sebenarnya ingin berteriak kesal karena Yoora menahannya lagi, tapi kata-kata Yoora berikutnya menghentikan semuanya. Menghentikan buncahan hormon Taehyung yang ada di ambang batas. Menghentikan seluruh jajahan Taehyung atas tubuh Yoora. Membuat Taehyung membeku dan terpaku dalam tatapan matanya.

"Jangan Tae, aku lupa. Aku sedang datang bulan!"

- December 16, 2017

Taehyung patah hormon guys 😂😂
Sekali lagi, ayo ramein AN. Ngehype di SG gimana gregetnya kalian. Kalian patah hormon jg gak kaya Taehyung??
🤣🤣🤣

Another Nights [M]Where stories live. Discover now