Third Night 003

37.3K 2.1K 292
                                    

Ku mau coba-coba, 250 komen untuk next chapter
🌚🌚🌚


***

"Tidak."

"Shit! Kenapa?"

"Woooaa, language baby!"

"T-taehyung?"

"Bagaimana? Tersiksa bukan?"

Baiklah, aku menyerah. Sial!

Kurasa Kim Taehyung tengah balas dendam padaku, tepat saat aku menerjang tubuhnya, dengan leluasa tangan Taehyung menahan tubuhku untuk menubruknya. Membuatku menggeram dan tubuhku meremang karena tak dapat menyentuhnya.

"Apa yang kau inginkan?" Aku menggigiti bibir bawahku, menahan hormonku yang meledak karena kebodohanku sendiri.

"Telanjang didepanku!"

Kurasa aku tak bisa berpikir jernih lagi. Tubuhku berbalik menghadap belakang, perlahan tanganku membuka pakaian dan celana yang kukenakan hingga menyisakan bra dan celana dalam hitamku.

"Menghadap kemari!"

Aku berbalik menghadap Taehyung, dengan menutup beberapa bagian yang masih bisa aku tutupi dengan telapak tanganku.

"Whooaa, aku tahu kau tak akan mengecewakan Hwang Yoora."

Taehyung tersenyum, tangannya ikut menurunkan celananya yang masih menggantung beserta kemeja putihnya. Menyisakan Taehyung dengan celana dalamnya yang juga berwarna gelap. Dan cukup membuat mataku terpaku disana, kurasa bibirku seketika kering hingga lidahku keluar untuk membasahinya.

"Jangan lakukan apapun dengan tanganmu. Malam ini, kau sepenuhnya dibawah kendaliku, Hwang Yoora."

Lalu aku bisa apa? Selain berdiam diri dengan memainkan kedua tanganku tepat di depan perutku saat kulihat perlahan Taehyung melangkah mendekatiku.

Taehyung mendekat, menarik tubuhku memutari ranjang hingga kami berhenti didepan kaca besar yang menampakkan tubuh telanjang kami yang saling berhimpitan.

Taehyung ada di belakangku dan mencengkeram kuat dua pundakku. Membuatku menatap bayangan kami di kaca depan yang menampilkan tubuhku yang telanjang utuh dengan Taehyung yang hanya nampak setengah tubuh.

"T-taehyung.."

Baiklah, aku benar-benar paham bagaimana cara Taehyung membalasku.

Taehyung menjatuhkan kepalanya di bahuku, tersenyum padaku dari bayangan dikaca dan mulai mengamati bagaimana tangannya bekerja dibelakang tubuhku.

Taehyung melepas cengkeraman tangannya. Tangan kiri Taehyung beralih mencengkeram erat pinggang kiriku, dengan jari tengah kanan menelusuri pinggang bawahku hingga naik ke atas, membesitkan kukunya hingga aku yakin meninggalkan jejak besitan disana, membuatku mengernyit merasakan kulit tubuhku tergores.

Tangan kanan Taehyung terus naik hingga mencapai punggungku, melepas pengait disana.

"Kau cukup melihat pemandangan didepan yang tak akan bisa kau lupakan. Bagaimana?"

Sial!

Aku bisa merasakan bagaimana nafas Taehyung menerpa potongan leher sisi kananku. Dengan perlahan Taehyung menarik tali bra sebelah kanan dengan giginya, menarik turun sebelah kiri dengan jari tengahnya. Masih, masih dengan ujung kukunya yang mengiris kulitku.

"T-taehyung—"

Nafasku tercekat saat Taehyung mulai menggores lagi kulit tubuhku hingga kedepan. Tepat ke puncak dadaku. Dan tepat saat Taehyung meremas kuat kedua puncak dadaku, seluruh syaraf tubuhku menegang hingga membuatku memukul belakang kepalaku di dada Taehyung.

Another Nights [M]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ