Bab 1

3.6K 194 14
                                    

"Sudah siap?"

Choi Siwon mengangguk.

"Bagus, Siwon ah. Tolong jangan kecewakan kami."

Choi Siwon mengangguk lagi dan mengikuti langkah Choi Woohyun menuju tempat pemberkatan.

Dua kali pertemuan keluarga dan kini akan kembali bertemu di depan altar untuk mengucap janji sehidup semati di depan Tuhan. Siwon melangkah dengan tegap seperti biasanya menuju tempatnya, tidak ada rasa tegang ataupun keringat dingin menyertainya karena baginya ini tak jauh lebih besar dari penandatangannan kontrak kerja dengan klien-klien pentingnya.

Choi Saeri yang duduk di baris terdepan terus mengucapkan kata-kata penyemangat tanpa suara yang tak diindahnya anaknya itu.

Kini sudah 10 menit dari waktu pemberkatan dan mempelai wanita belum juga muncul membuat para undangan mulai gelisah di tempat duduknya, menanyakan keberadaan sang mempelai. Choi Woohyun yang akhirnya mengambil tindakan keluar menuju ruang tunggu pengantin wanita.

30 menit Choi Woohyun muncul kembali dengan raut kalut yang begitu ketara meski senyum tipis tetap menghiasi wajah tegasnya. Ia duduk disebelah istrinya yang menatapnya meminta penjelasan. Ia hanya menggeleng singkat lantas mengangguk kepada anaknya yang anaknya tangkap bahwa keadaan tak baik-baik saja.

Janji diucap tak lama kemudian, janji yang mengikat kedua anak Tuhan dalam satu hubungan sakral pernikahan.

"Silahkan anda bisa mencium mempelai anda," ucap sang pasteur.

Siwon tak mengangguk hanya memejamkan matanya singkat sebelum menyamping kearah istrinya. Ia membuka veil sang istri dengan pelan dan menyingkapnya hingga wajahnya terlihat sempurna untuk sesaat.

"Maaf," bisik sang istri tepat setelah veil dibuka dan langsung mencium bibirnya dengan singkat dan kembali menutup veil.

"Siapa kau?" tanya Siwon pelan dan tegas pada wanita yang baru saja menciumnya dan kini sedang berdiri menghadapnya sambil menunduk.

"Im Yoona," jawab wanita itu sebelum suara fotografer pernikahan mereka mengintrupsi ketegangan mereka untuk pengambilan foto pertama setelah resmi sebagai suami istri.


The Billionaire's WeddingWhere stories live. Discover now