Bab 2

2.3K 173 13
                                    

"Apa-apaan ini?!" tanya Siwon saat memasuki ruangan sambil menarik paksa istrinya. "Im Yoona?' ia berdecah tak percaya. "Siapa dia?"

Ayah mertua serta ibu mertuanya menatap Siwon penuh permohonan maaf, "Kwon Yuri kabur Siwon shi. Maafkan aku," ucap Kwon Taehyun kemudian. Siwon menatap tak percaya kesemua penghuni ruangan itu termasuk orang tuanya dan wanita bernama Im Yoona disebelahnya.

"Jadi kenapa tidak dibatalkan saja tadi?!"

"Kau mau membuat Aboeji-mu malu, hah?" Siwon menatap ayahnya dengan tatapan tak percaya. "Lalu ini apa? Aku menikah dengan wanita ini?" Tanya Siwon menghempas tangan Yoona yang ia cengkram erat sejak tadi.

"Malu?" Siwon berdecak. "Apa tidak lebih malu kalau mereka tahu kalu istriku bukanlah yang sebenarnya?" tanyanya.

Choi Woohyun mengusap wajahnya, Choi Saeri yang duduk disebelahnya hanya bisa menunduk dan sesekali bahunya bergetar karena tangisnya. Sementara Kwon Taehyun serta Kwon Yoon Hee hanya bisa menampilkan raut penuh sesal mereka karena kelakuan sang anak.

"Benar batalkan saja pernikahan ini, yeobo," ucap Choi Saeri memecah keheningan diantara kepala-kepala yang sedang dilingkup berbagai emosi itu. Choi Woohyun menggeleng kepada istrinya, "tidak bisa yeobo. Meski bukan Kwon Yuri tapi yang mereka tahu tadi itu Kwon Yuri."

Kwon Yoon Hee kini ikut menangis, bukan hanya karena perasaan bersalah pada calon besannya ini tapi juga karena cemas akan keberadaan anaknya yang belum diketahui sejak pagi tadi.

"Demi bisnis keluarga kita, Siwon shi. Biarlah seperti ini dulu sampai Kwon Yuri ditemukan," ucap Kwon Taehyun sambil memeluk istrinya yang sudah menangis keras ini.

Siwon benar-benar habis aal dibuat para tetua ini, ia lantas menoleh kearah istrinya yang tidak sah disebelahnya. "Hei! Kenapa kau diam saja! Katakan keberatanmu akan hal ini!" Yoona mengangkat kepalanya, menyingkap veil yang menutupi wajhnya lantas menatap pasangan Kwon sebelum menoleh kepada Siwon.

Ia menggeleng, "Saya setuju dengan usul mereka, Tuan Choi Siwon shi. Sampai Nona Kwon ditemukan." Siwon mendengkus.

"Jadi kalau Kwon Yuri tidak ditemukan bagaimana?" tanyanya.

"Anakku akan ditemukan dan pulang!!" jerit Kwon Yoon Hee tak terima dengan pertanyaan pria yang seharusnya kini menjadi menantunya ini. Siwon acuh tak acuh mengangkat alisnya menanyakan jawaban dari para tetua lainnya.

"Kami tunggu sampai 3 bulan, Tuan Kwon. Sampai saat itu anakmu belum juga muncul kita batalkan apapun perjanjian yang sudah kita sepakati." Putus Choi Woohyun akhirnya.

The Billionaire's WeddingWhere stories live. Discover now