Bab 7

1.9K 170 10
                                    

Tak ada cuti menikah apalagi bulan madu yang ada adalah berangkat pagi ke kantor. Kondisi yang lantas membuat penghuni gedunh berlantai 32 ini memunculkan beragam spekulasi. Terlebih lagi dengan fakta batalnya resepsi semalam.

Tapi Choi Siwon tetaplah Choi Siwon yang tak memperdulikan ucapan orang lain selama tak mempengaruhi nilai saham.

Bahkan pertanyaan Lee Ahjjusi tak sewaktu dijalan tak ia hiraukan dan hanya menjawab seadaannya.

"Wahh, newlywed membuat heboh kantor." Ucapan syarat ledekan itu terucap dari Shim Changmin, pengacara perusahaan kepada CEO muda ini.

"Apa yang membawamu kemari Pengacara Shim?" tanya Siwon.

Changmin yang tahu bagaimana peranggai Siwon hanya tertawa kecil dan dengan seenaknnya sendiri duduk di sofa. Menekuk kakinya dan meraih koran pagi ini dimana pemilik ruangan ini mengisi berita di salah satu kolomnya.

"Batal selenggarakan resepsi mewah, publik berspekulasi tentang batalnya pernikahan dua anak pengusaha ini." Kata Chamgmin membacakan judul kolom berita itu.

"So, Siwon ah apa benar mempelaimu kabur?"

Siwon meletakan bulpoint mahalnya dan melepas kacamata yang dikenakannya sebelum menatap teman yang sudah ia kenal sejak masih kecil.

"Siapa? Aboeji huh?" tanya Siwon. Menanyakan sumber berita itu. Changmin mengangguk.

"Dan mempelaimu berganti menjadi Im Yoona. Benar?"

"Hmm."

Changmin menghempas korannya dengan kasar. "Ck, beruntungnya kau ini."

"Beruntung?"

"Ya, beruntung. Im Yoona cantik, pintar, seksi. Apalagi kalau bukan beruntung."

"Pintar?" Siwon menggelengkan kepalanya dengan tatapan mencela. "Tak ada orang pintar yang menyetujui begitu saja rencana konyol macam ini!"

"Konyol? Haishh, kau tahu nilai saham kita menguat 1,8 point sejak pagi tadi."

Siwon mengedikan bahunya, ia tentu saja sudah tahu berita itu namun tetap saja ia masih memaki pernikahan dengan mempelai pengganti ini.

"Kau mengenal Im Yoona?" tanya Siwon penasaran.

Changmin mengangguk, "im the godness Im Yoona. Apa kau tak mengenalnya sebelumnya?" Siwon menggeleng.

"Dia sekretaris Presdir Kwon. Kita pernah beberapa kali bertemu dengannya. Apa kau tak ingat?" Siwon kembali menggeleng. Terlalu banyal bertemu dengan orang baru disetiap harinya memang membuat ingatan Siwon akan eajah seseorang parah.

"Ingat pesta ulang Tahun W Grup?" Siwon mengangguk. "Nah, ingat saat Jung Wooin melamar seorang wanita? Wanita itu Im Yoona."

Fakta yang diungkap Changmin trpat sebelum pria itu pergi karena panggilan telepon mendadak membuat Siwon memutar ingatan otaknya. Dan potongan adegan yang seperti di film-film romantis yang diceritakan adiknya hadir dikepalanya.

Ya ia ingat bagaimana Jung Wooin -Yang dikenal sebagai don juan- menyatakan cinta pada seorang wanita kaku berpakaian kemeja formal. Dimana wanita itu hanya menatap datar Wooin sebelum mengucapkan maaf dan pergi meninggalkan Wooin yang masih berlulut dengan sebelah kakinya dan beberapa tangkai bunga mawar ditangannya.

Ia wajah kaku itu Siwon ingat sebagai Im Yoona. Si mempelai pengganti.

"Ck, seperti paling cantik saja sampai berani menolak cinta Wooin," cibir Siwon.

Fyi :

Aku typo parah di bab 2 #barure-read  disitu nama emak Siwon Choi Saeri tp di bab2 selanjutnya namanya Choi Hae Mi. adi aku ambil nama Choi Hae Mi. Maafkan diriku :)

Posisi tertinggi di sini adalah Direktur yg dipegang sama Choi Woohyun. Dan Siwon itu posisinya CEO tepat dibawah Direktur. Dibawahnya lagi ada CFO yang dipegang sama.....

Nama itu yg akan muncul di next part ya🐣🐣


The Billionaire's WeddingWhere stories live. Discover now