Bab 8

1.9K 176 14
                                    

Yoona berangkat pagi sekali untuk mengantar Im Jae In ke daycare tempat biasa ia menitipkannya sebelum bergegas ke kantor.

Sejak semalam, ia sudah kerepotan menangani pertanyaan media yang terus menghubung menyanyakan konfirmasi soal pernikahan Kwon Yuri dan Choi Siwon.

"Sekretaris Im bagaimana ini? Apa tak sebaiknya Presdir Kwon menggelar konferensi press saja." Saran salah jajaran direksi yang hadir.

"Saya akan menyampaikannya kepada Presdir, Tuan Yoon." Balas Yoona sambil menuliskan di note kecil yang ia bawa.

"Meskipun saham menguat belum tentu itu tak akan turun. Lagipula kenapa ia tak bisa datang kali ini?" Tanyalainnya yang dijawab Yoona penuh kesabaran yang tetap sopan dan tegas.

Rapat itu selesai 20 menit kemudian. Rapat yang isinya hanya meminta agar Presdir Kwon muncul dan menjelaskan pada publik. Memang segala sesuatu yang jika sudah melibatkan media masa akan selalu seramai ini di kalangan para direksi.

"Bagaimana hasil rapat tadi?" tanya Kwon Taehyun saat ia duduk di spfa ruang perawatan sang istri yang semalam kolaps mendadak.

"Mereka meminta konferensi press," jawab Yoona.

Kwon Taehyun mengusap wajah rentanya yang tampak letih. "Dan bilang bahwa Yuri kabur?" ia menggeleng lemah. "Dan apa lagi setrlah itu? Istriku semakin parah dan Yuri semakin menyembunyikan dirinya?"

Yoona menatap iba pada pria didepannya. Bagaimana pun ia juga dapat merasakan kekalutan dari pria itu.

"Apa tak ada cara lain, Yoona shi?"

"Anda bisa muncul dan menyatakan bahwa kondisi kesehatan istri anda menurun yang membuat resepsi dibatalkan, Presdir." Usul Yoona yang membuat Taehyun berpikir sejenak sebelum mengangguk pasrah.

"Hm, siapkan konferensi press untuk besok pagi Yoona shi. Kabarkan juga pada Direktur Choi dan putranya." Perintah Taehyun.

Yoona berjalan cepat menuju basement dimana sopir kantoe sudah menunggunya. Ia harus celat mengurus semua yang diperintahkam Taehyun. Memilah media yang tepat, menyiapkan ruang konferensi, menyiapkan pidato dan mengabari dua penguasa TF Grup.

Langkah cepat Yoona membuatnya tak bisa sadar bahwa didepannya seorang pria tengah berjalan berlawanan arah dengannya hingga akhirnya membuat bahu mereka saling bertubrukan.

"Im Yoona?" Nada kaget yang keliar dari pria yang ditabrak Yoona membuat Yoona menatap pria itu.

"Choi Jae Bum?"

"Ya Tuhan lama sekalo kita tak bertemu. Apa kabarmu Yoona ya?" Tanya Jae bum ramah dengan mengulurkan tangnnya bermaksud menjabat tangan Yoona.

Namun Yoona yang masih terpaku ditempatnya hanya menatap kosong pada tangam Jaebom sebelum ia tersadar dari kilasan masalalu yang datang sekilas dan membuatnya pergi begitu saja meninggalkan Jae Bum yang kini hanya bisa menatap Yoona yang sudah masuk kedalam mobil hitam.



Choi Jae Bum. Who is he? Dia sepupu Siwon yang menduduki posisi CFO

The Billionaire's WeddingWhere stories live. Discover now