He (Cemburu part 1)

33 4 11
                                    

Disini ada yang pernah cemburu gak sih?? Entah itu karena Orang tua, kakak adik, teman, gebetan, pacar?? Ayo angkat jempol... 😬😬😬

Apa sih itu Cemburu? Perasaan tidak suka, iri, sakit hati.. Kumpul deh semua..

Dan itu pernah saya alamin gara-gara entuh kakak senior alias dia.. Cemburu rasanya sakit tapi tak berdarah.. Menusuk-nusuk tapi tak berlubang.. 😅😅😅

Asal mula saya cemburu itu ketika saya saat itu benar-benar sudah mengagumi tingkat menujuh tinggi ehheheh. Ini itu gara-gara teman saya yang waktu itu, si E(cari di part "dia bernama....") bikin gue kesal.. Rata-rata yang dekat dengan ku sudah tau kalau saya suka sama si dia..

Jadi ceritanya mungkin kek gini.
Nah saat itu kan saya teman-teman saya kumpul nih di aula sekolah. Nah kita nih lagi cerita-cerita tentang kakak kelas.. Saya kan emang sudah suka sama dia asik ngeceritaiin si dia. Terus nih teman ku si E nyeletuk..

"Kau suka betul kah kak *teeeeetttt?"

"Iya, wih ganteng sekali bos. Mau terus ka lihat iii."jawab ku senyum-senyum.

"Eh Rong (nama samaran saya), saya suka juga kak *teeeeetttt "

Terus salah satu teman saya si S juga bilang gitu.

"Saya juga, sering ku lihat dia, pembinah mos samping kelas ku"

Saya yang denger itu langsung down.. Masalahnya teman saya ini cantik-cantik, lah saya yang emang tampang biasa-biasa aja langsung minder pluss cemburu.. Mikir nih gimana kalau teman saya asik bercekrama sama si dia sedangkan saya masih sembunyi dibalik ketek rahasia. Kan rasanya cemburu tingkat langit..

Kemudian saya tanya "Iyo kah? Betul ko eehh.. Bersaing ki itu!!"

Terus si E ngejawab "Waktu pramos Na suruh ka saya dulu kasih bangun jam 3 Jadi nomornya kak *teeeeetttt ada sama saya."

Terus si S nyeletuk "Saya sering ka nasuruh-suruh juga. Jadi sering ku lihat."

"Keren sekali itu kak *teeeeetttt"

Dan saya apa yang kukatakan. Kontak mata saja tidak pernah apalagi kontak bicara. Duh rasanya tuh cemburu banget. Mereka udah jalan 1 langkah. Saya masih saja diam ditempat..

Sumpah itu bikin cemburu, rasanya tuh pengen juga kek sitemannku ini, tapi yah saya itu punya rasa malu sangat tinggi. Apalagi si dia itu banyak fansnya. Banyangin saya jadi cewek sok-sok kenal, terus sok akrab sama dia, gimana nanti reaksinya dan fansnya.. Fansnya nanti natap tajam ke saya.. Kan takut eeuy

Tapi dengan begitu timbul rasa semangat ku (asekkk 😆😆)biar dia kenal saya meskipun saya tetap jadi orang rahasia. meskipun mereka 1 langkah, lihat saja saya akan melangkah 5x langsung..

****

Mau lanjut gak dengar curhat ku??

He (Kisah Klasik Si Pengagum Rahasia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang