He (Facebook)

12 1 0
                                    

Ini medsos yang membawa saya
kenal dengan dia.. Medsos yang membuat saya dan dia saling bertegur sapa..

Dan kemarin-kemarin saya cek nih isi inbox saya dengan dia di facebook. Saya scroll sampai kalimat yang pertama saya ucapkan. Selama mencari, saya sadar ternyata pesan saya sama dia buanyak banget, sampai saya lelah sendiri membacanya.. Bayangin hampir 3 tahun saya chat-chatan sama dia. Dari zaman 4laY y2n6 uNch m3nj1jIkAn, sampai perempuan yang terus jomblo mendekati 19 tahun..

Dan ketika sampai pada puncaknya, saya sedih ternyata pesan pertama saya gak dimuat lagi. Pesan saya yang paling atas diinbox itu udah lewat sesi perkenalan.. Padahal pesannya itu dekatan. Sama-sama bulan puasa. Hufh terpaksa membongkar kepingan masa lalu 😂😂😂..

Jadi saat itu ketika saya tau nama si dia, saya langsung nih nyari fbnya. Sapa tau ada kan dan peluang bagi saya kenalan sama dia.

Yes.. Fb nya ada, pake nama asli dia. Tanpa embel-ember aquyangtercakiti atau cayankclalu. Jadi fbnya mudah di dapat dan mulailah sikaf stalking saya nih. Ngirimin permintaan Pertemanan.

Perasaan langsung meletup-letup pas tau dia nerimah kan. Saya langsung otak atik tuh fbnya. Lihat apa saja disitu, foto, status, apa kek.. Pokonya fb itu jadi sumber pengetahuan saya buat kenal dia.

Dan suatu saat setelah mos dan masuk pesantren kilat, niat buat kenal dia makin tinggi. Maka nekat lah saya ngechat dia  pertama kali. Balas tidaknya terserahlah. Yang penting usahakan pikirku waktu itu.

Sebenarnya agak takut ngechat dia. Karena saat Itu, saya perempuan kolot dan polos. Tampang biasa-biasa saja. Sapa tau aja dia langsung nyari nih saya dan ngelihat saya. Ngeri aja langsung ngayal wajahnya pas lihat saya 😂😂😂

Makanya setelah mos/pramos baru deh saya niat banget ngechat dia. Kan pas mos/pramos, mereka saat-saat itu paling berkuasa. Ya kali saya ngechat dia saat itu. Ngobrol-ngobrol Tau-tau langsung di cari besoknya. Duh untung masih mikir saya waktu itu 😂😂😂.

Back,, saya ngirim kan chat kan sama dia.

Me : Assalamualaikum wr.wb.

Saat itu, perasaan saya deg-degan banget. Sempat saja dia gak ada respon. Harapan buat kenal dia sirnah. Atau gak dia cuek sama orang lain. Takut-takut euy.

Waktu hp ku masih nokia 110, jadi gak ada bunyi notif kalau ada balasan. Jadi saya diamin kan hp saya karena nyerah duluan.

Nah saya kembali buka fb nih, terus kaget karena ada 1 pesan belum terbaca. Saya kan langsung cepat buka tuh.

Dia : Waalaikumsalam wr.wb

Perasaan saya saat itu, ya ampun sampai teriak-teriak saking senangnya pesan saya di balas. Perasaan itu menjunjung tinggi melewati 7 lapisan langit menabrak meteor dan melebur bareng asteroid (Apasih nih, cuih 😂😅😅😆). Bayangin orang yang kita kagumi notif balik ke kita. Sapa yang gak bahagia. Yang punya idola disekolah pasti ngarep diginiian. Begitu pula perasaan saya. Senang euy. Bahkan bahagianya saya saat itu masih terasa sampai sekarang meski lupa saya chat apa dia selanjutnya 😂😂😂😣. Tapi saya seneng saat itu, berkat modal nekat, dan notif balik dari dia. Saya dapat mengenal dia, meski melalui perantara dunia maya.

****

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 03, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

He (Kisah Klasik Si Pengagum Rahasia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang