He (Selurus)

17 2 2
                                    

Selurus ?

Apa itu Selurus?

Sebaris, sejajar..  Gitu deh pokonya...

Kalau ingat moment ini tu, saya langsung mikir betapa labilnya saya dulu.

Mungkin kalian bilang ini cerita membosankan, tapi bagi saya ini tuh asik sampai saya masih ingat ini moment ini.. Yang bikin saya suka malu-malu kalau ingat ini.. Wkwkkwkw

Ini tuh terjadi ketika lagi pesantren kilat kan. Masa mos sama pesantren kilat campur. Pramos saja dilakukan 3 hari saja karena bertepatan mau masuk bulan puasa.

Jangan heran cerita ini temanya masih daerah mos. Karena bahwa saat itu saya lagi kagum-kagumnya sama dia, jadi wajar apa-apa tingkahnya pasti jadi favorit saya.. Heheheheh 😂😂😅

Jadi gini guys, kan part kemarin-kemarin saya katakan bahwa dia itu punya fans banyak, itu banyak masih di lingkungan teman saya, belum tentu siswa lain.

Tau gak teman dekat saya si K err tenyata suka juga sama si dia.. Jadi selama setahun saya sama si K teman seperjungan lirik-lirik si dia.. Wkwkwkw..
Weh K baca ini. Nama mu saya sudah ikutin cerita ini hahahahah..

Si K sama saya ini sering banget lirik-lirik si dia ini sambil cekikikan. Apalagi kalau kumpul, kita gak dengerin si pebawah materi, tapi mantengin si dia ini.. Hahahahha

Nah apa hubungannya dengan judul??
Jadi ini tuh bermula saat si dia nih duduk di kursi bersama moderator, pembawah materi and lain-lainnya.

Jadi mungkin kek gini ceritanya.
Kami para siswa baru kumpul kan, saya dan si K ini tuh masuk aula..
Syuttt..
Kebetulan si dia ini ada disana. Teman ku si K ini nyari tempat duduk. Nah kebutan dia selurus sama dia. Kita gak nyadar itu karena asik mantengin si dia ini. Dan si K baru nyadar duluan..

"Eh rong, lihat ko. Selurus ka sama kak *teeeeetttt

Saya nyadar kan, terus iri hati deh saya..

"Bih iyo, tukar ki eee. Saya duduk disitu"

"Ihh tidak mau ka. Siapa dapat duluan. Berarti jodoh ka kapank sama kak *teeeeetttt "

Saya yang dengar kan cemburu dan peccu (yang orang sulsel pasti tau). Yah kan kita juga mau selurus sama si dia itu. Apalagi orang yang disuka.. Hehehhe 😅😅😆

Setelah masalah kecil-kecilan itu. Kita berdua saling rebutan duduk siapa yang selurus sama dia. Apalagi dia itu ketua rohis di sekolah ku. Pasti dia selalu ada dimeja yang di tempatkan diaula.

Dan tau gak alasan kenapa saya pengen banget nulis ini. Karena ada cerita yang sangat membekas. Baik buruk maupun baik.

Buruknya itu, pernah saya yah selurus sama dia meski diawali perebutan sama si K. Seneng nih saya akhirnya selurus ya kan. Tapi apa yang buruknya, eh dia malah pindah tempat duduk dan tempat duduknya diisi orang lain. Kan sial rasanya 😆😆😆..

Tapi eitss, ada baiknya juga 😇. Waktu itu, saya lagi-lagi selurus sama si dia ini meskipun lagi-lagi ada perselisihan sama si K.. Wkwwkkw. Entah emang beruntung saya saat itu. Ada suatu kejadian yang bikin saya sampai sekarang senyum-senyum gak jelas sampai saat ini 😍😍😍😍..

Saat itu kalau gak salah dia lagi nunduk kan. Saya ini masih saja mantengin dia, natap dia sambil senyum-senyum. Terus gak disangka-sangka dia mendongak dan natap kedepan, natap yang selurus sama dia. Gak tau dia natap orang lain atau SAYA kah? Apalagi matanya sempat adu pandang sama mata saya (cielahhh 😊😊😊). Yang pasti Saya yang jelas-jelas natap dia langsung salting eeuy. Buang pandangan jauh-jauh. Gak tau dia tangkap basah saya atau tidak. Pokonya saya sama si K ini cekikikan sambil senyum-senyum saat itu. Mikir kapan lagi dapat bonus-bonus kayak gini. Pokoknya waktu itu saya senang banget.

Hahahah labil kan, tapi jamin deh, yang punya idola disekolah kalau diginiin pasti seneng. Apalagi tipe pemalu kek saya yang cuman mendem di hati yang gak tau keluar kapan-kapan. Jadi pengagum rahasia itu berat. Kenal dia tapi gak kenal kita. Wkwkwkwkw 😆😆😆

****

Mau lanjut??

Mau double update??

He (Kisah Klasik Si Pengagum Rahasia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang