He (Cemburu part 2)

12 1 0
                                    

Kalau di bilang cemburu tentang dia. Momentnya banyak 😆😆.. Apa-apa itu yang berhubungan "Cewek" pastilah saya cemburu. Namanya juga fans. Senggol sana senggol sini langsung panas. Hahahaha.

Nah ini mungkin cemburu yang agak menyakitkan yah, hmmmm.. Karena ini berkaitan dengan cewek yang dekat banget sama si dia ini. Entah lah cewek ini masuk kategori pacar atau mantan, pokoknya nih cewek bikin cemburu. Cewek yang nangkring di hati dia saat itu... (Bhaaakkk kata-katanya alay 😅😅)

Bermula saya kenal cewek itu pas sudah masuk sekolah. Agaknya udah lamaan dikit lah setelah pesantren kilat.. Pokoknya masa awal-awal jadi anak kelas 10 deh. Awal saya kagum-kagumnya sama si dia ini.

Saking kagumnya/fans saya sama si dia, saya pingin tau apa saja tentang dia. Mulai dari kelas, organisasi, tempat nongkrong favoritnya. Apa aja deh. Karena pikiran saya saat itu, sempat aja saya lebih sering ngelihat dia. Wkwkwkkw

Nah, karena sifat keponya saya ini. Teman kelas saya banyak yang tau saya suka sama si dia ini. Saya sering banget tanya-tanya mereka tentang si dia. Apa aja deh. Kalau ada info terbaru tentang dia, mereka akan memberitahukan ke saya. Salah satunya cewek ini.

Saat itu ada nih teman saya ngehampirin saya. Agak lupa sih saat itu saya taunya bagaimana. Pokonya teman kelas saya yang bilang..

"Kenapa mi ini ee sama kak *teeeeetttt!!"

Saya saat itu hanya cengengesan. Yakan kalau orang bahas orang disuka pasti perasaannya bahagia..

"Eh ada keknya pacarnya itu kak *teeeeetttt"

Saya yang dengar langsung ngerasa ada petir yang melintas membakar seluruh jiwahku (Apasih 😅). Gimana yah rasanya. Agak nyesek banget. Baru beberapa suka, eh langsung ada saja rintangannya. Pokonya itu perasaan gado-gado. Yang pernah kek saya pasti tau rasanya gimana.

"Ah iyo kah, dimana kau tau?" tanya ku.

"Kalau pulang ee sa lihat. Sering ii jalan sama itu perempuan."

Ah betul. Benar sekali mi ini info sa dapat. Mana ada cewek cowok sering pulang bareng kalau bukan ada sesuatu.

"Yang mana ceweknya?" jiwa kepo ku keluar.

"Kalau ndak salah kakak kelas ta'. Satu kampung jika juga."

"Yang mana le. Penasaran ka."

"Ada itu. Anak kelas 11 ips. Kalau ndak salah kak *tiiiiiiitttt namanya."

Dan setelah itu, saya sebagai cewek yang hidup di medsos langsung bereaksi. Setelah teman ku bilang namanya itu cewek, saya cari nih akun facebook nya.

Siaatttt siutttt setszztttz..

Dan tadaaaaa... Ketemu 😁😁😁

Nah ku lihat nih foto profil nih cewek yang "pacaran" sama dia. Saya perhatiin nih foto. Terus ada ngeganjal.

"Dimana ka lihat ini perempuan le?" pikir ku. Yakin banget saya waktu itu bahwa saya pernah lihat cewek ini.

Clingggggg...

Gambaran wajah cewek itu muncul dikepalaku. Ternyata cewek ini,,

'PEMBINAH KU' ketika pesantren kilat dulu. Dia anak rohis yang bertugas mengawasi kelas ku.

Dan semua hal yang terjadi saat itu berputar. Saya ingat sekali si dia (kak *teeeeetttt) berkunjung ke kelas ku saat pesantren kilat. Bagaimana si dia natap cewek itu. Bagaimana si dia tersenyum sama si cewek itu. Bagaimana mereka pura-pura saling tak kenal kalau ternyata mereka ada hubungan...

Arggghhh ingat itu bikin saya makin sesak hingga saat ini.. Bikin cemburu berlipat-lipat.. Dan itu moment yang saya ingat banget.. Yang bikin saya sadar bahwa dia terlalu jauh untuk di dapat dan sadar bahwa mereka serasi. Wkwkwkwkwkw hehhehe 😂😂😂😆😆..

****

Edisi alay 😆😆😆

He (Kisah Klasik Si Pengagum Rahasia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang