He (Rohis)

16 4 0
                                    

Rohis = rohaniwan islam..

****

Ganteng, mata sipit, putih, tinggi dan sekarang dia anak rohis.

Bukan, bukan..

Ketua rohis maksudnya..

Gimana? Gak ada alasan lain lagi buat tidak jadi fansnya kan??..

Nyari cowok yang imannya kuat itu susah. Tapi ketika dapat, yang ngerebutin banyak. Saking banyaknya, kita buat usaha nyari perhatiannya.

Ets, saya memang suka sama dia. Tapi niat jadi "yang lebih" itu tidak. Saya sebatas mengagumi, kalau dia kenal saya itu alhamdulillah. Rezeki saya lah.. Wkwkwk

Tau dia ketua rohis itu kapan??

Jadi saat itu masa mos diambil ketika hari puasa. Karena waktu pendaftaran berdekatan dengan bulan ramadhan.

Kami siswa baru waktu itu di kumpulkan di Aula, nah pas saya masuk tuh sudah banyak kakak senior yang kumpul. Kan saya bingung nih pasti ada sesuatu yang disampaikan. Apalagi ada si dia nih. Heheheh

Kami nunggu guru itu lamaaa banget. Ngaret. Tapi gak apalah, setidaknya mantengin dia membunuh kebosanan. Terus guru datangkan. Nah saat itu juga dibuka lah acara mos dan pesantren kilat oleh bapak kepala sekolah.

Nah disinilah. Kalau gak salah Pembina mos ngesampain tuh tetek bengek apalah itu. Dan kemudian pak pembina ngesampain apasaja organisasi disekolah. Mulai dari ketua osis, ditunjuklah siapa ketua osis. Ketua pmr, ketua pramuka, ketua pik-r, ketua marcing band dan ketua rohis.

Pas Nama ketua rohis disebut. Saya kaget lah, ini bukannya si cowok ganteng itu toh?? Cowok yang saya ngefans itu.

Dan bener..

Dia berdiri sambil senyum-senyum kepada kami. Saya? tentu saja balas senyumnya sambil malu-malu. Kapan lagi bisa dapat senyum gratis euy.. Wkwkwk

Iya sih, wajahnya alim. Wajah yang menyejukkan hati wkwkwkwk..

Apalagi sekarang waktunya pesantren kilat, kegiatan anak rohis. Bayangin gimana sibuknya dia sebagai ketua rohis. Harus tampil didepan siswa baru, nyampein sebuah materi atau pemberitahuan. Ngelaksanain acaran ini.

Setiap dengar suaranya. Saya pasti dengerin baik-baik. Mengrekam suaranya di memori otak. Sempat aja pas dirumah, malamnya gak bisa tidur, suaranya jadi pengantar tidur... Eyaaaakk..

Jadi seneng aja yah pas kegiatan pesantren kilat, dapat berkah dari tuhan ngelihat dia.

Tapi, dosa gak sih ngeliatin yang bukan muhrim??

Ya tuhan, duh dosa saya 😭😭😭

Tapi kirim yang kek dia satu yah.. Supaya bisa membimbing saya ke arah lebih baik.. Aaaamiiinn (eh apaan ini?? 😕😕😕)

****

He (Kisah Klasik Si Pengagum Rahasia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang